Header Ads

Ilkay Guendogan Menantikan Permainan Pemain Baru Manchester City

Ilkay Guendogan Menantikan Permainan Pemain Baru Manchester City

Ilkay Guendogan Menantikan Permainan Pemain Baru Manchester City


Dua pemain baru Manchester City, Bernardo Silva dan Ederson. Telah membuat membuat Ilkay Guendogan menjadi semangat. Ilkay Guendogan sangat yakin kalau mereka bisa membuat Manchester City menjadi lebih sukses.

Bernardo Silva menjadi pembelian pertama Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Pemain tengah yang baru berusia dua puluh dua tahun tersebut dibawa dari AS Monaco dengan biaya yang gosipnya mencapai 43 juta poundsterling.

Setelah mendapatkan Bernardo Silva. Manchester City kemudian membeli Ederson dari Benfica. Kiper yang sekarnag ini baru saja berusia 23 tahun tersebut didatangkan dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro.

Ilkay Guendogan pun tidak sabar untuk bisa melihat permainan Bernardo Silva dan Ederson bersama Manchester City. Khusus untuk Bernardo Silva, Ilkay Guendogan terus menerus melemparkan pujian untuk dirinya.

"Selalu membuat kami bersemangat. Semua pemain pemain baru, mengenalkan mereka dalam klub selalu menjadi challenge namun tetapi kami mempunyai banyak pemain yang memiliki kharakter baik di dalam klub. Hal tersebut sudah bukan menjadi masalah lagi." Kata Ilkay Guendogan seperti ditulis dalam website resmi Manchester City.

"Kami semua menunggu permainan mereka. Jujur saja saya tidak tahu tentang penjaga gawang nya Ederson. Saya masih belum melihat Ederson bermain. Akan tetapi kami baru saja menghadapi Bernardo Silva pada Liga Champions. Bernardo Silva merupakan pemain yang sangat luar biasa cetar membahana dan sangat bertalenta."

"Ederson merupakan penjaga gawang yang masih muda. Mereka jelas dapat membantu kami semua pada musim depan karena musim depan akan sangat menantang. Banyak pertandingan yang wajib dimainkan dan dijalani."

"Semoga ini bisa menjadi musim yang sangat luar biasa bagus untuk kami." Ujar Ilkay Guendogan menambahkan.

Itulah ulasan dari tim admin mengenaibola.com. Tetap ikuti mengenaibola.com untuk mendapatkan informasi informasi mengenai dunia sepak bola baik dalam maupun luar negri. Hanya di mengenaibola.com anda semua bisa mendapatkan informasi yang sangat fakta dan aktual.

Mengenaibola.com merupakan salah satu situs penyedia berita berita bola. Mengenai bola akan selalu update berita berita terbaru setiap hari nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.