Header Ads

Mau Tarung di Pilgub Jatim, Nurhayati Sudah Bicara dengan SBY

Mau Tarung di Pilgub Jatim, Nurhayati Sudah Bicara dengan SBY

Mau Tarung di Pilgub Jatim, Nurhayati Sudah Bicara dengan SBY


Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Asegaf berniat maju ke Pemilu Gubernur Jawa Timur 2018. Dia mengaku sudah mengutarakan niatnya itu ke Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya sudah bicara, pastinya komunikasi sudah saya lakukan. Baik Ketua Umum, Wakil Ketua Umum jajaran saya sudah," kata Nurhayati di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (5/7/2017). 

Soal ini, dia juga sudah berbicara dengan Gubernur Jawa Timur yang notabene juga Ketua Demokrat Jawa Timur, Soekarwo. Termasuk, dia mengaku, sudah menjalin pembicaraan dengan partai lain, entah partai apa yang dia maksud.

"DPD-pun Pakde Karwo (Gubernur Jatim saat ini), bahkan jajaranya sudah tahu bahkan sampai DPC pun sudah tahu saya komunikasi partai lain juga," tutupnya.

Nurhayati mengatakan telah melakukan survei elektabilitas terhadap dirinya dengan mengunjungi 38 kabupaten di Jawa Timur. Ia menyebut timnya telah merumuskan visi dan misi dalam Pilgub Jatim 2018. 

Dia menyebut majunya dia dalam Pilgub Jatim karena mendapat dukungan dari masyarakat Malang Raya. Nurhayati juga mengatakan ingin memberdayakan potensi perempuan di Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.