Header Ads

Kalah Dari Sevila, Arsenal Tetap Juara Untuk Emirates Cup

Kalah Dari Sevila, Arsenal Tetap Juara Untuk Emirates Cup

Kalah Dari Sevila, Arsenal Tetap Juara Untuk Emirates Cup


Arsenal telah menelan pil pahit dalam pertandingan melawan Sevila pada lanjutan turnamen pra musim Emirates Cup tahun 2017. Walaupun kalah dari Sevilla dengan hasil akhir 1-2, The Gunner masih tetap menjadi juara Emirates Cup.

Ketika pertandingan di Emirates Stadium pada hari minggu 30 Juli 2017 malam WIB. Arsenal dan juga Sevilla awalnya terus imbang sampai peluti babak pertama di bunyikan. Tidak lama setelah babak kedua telah  dimulai, Arsenal telah kecolongan satu poin yang membuat Sevilla unggul.

Serangan dari sayap kiri Sevilla terlihat sangat apik. Dimana Joaquin Correa telah melakukan terobosan dan melakukan teknik one-two bersama pasangannya yaitu Wissam Ben Yedder. Joaquin Correa berhasil lolos dari jebakan offside yang telah di rencanakan oleh Arsenal.

Skor pun berubah menjadi 0-1.

Kemudian Arsenal berhasil menjadikan kedudukan menjadi sama pada menit ke enam puluh dua. Alex Oxlade Chamberlain telah memberikan tusukan kepada garis pertahanan Sevilla pada sayap sebelah kanan. Lalu di akhiri dengan umpan crossing yang langsung di sambut oleh Alexandre Lacazette pada tiang yang jauh.

Akan tetapi skor 1-1 tersebut tidak berlangsung dengan lama. Steven N'Zonzi telah berhasil mencetak gol yang spektakuler pada menit ke enam puluh sembilan dan telah membawa Sevilla kembali unggul. Gol tersebut telah menjadi gol yang terakhir pada pertandingan tersebut.

Skor 1-2 terus bertahan sampai dengan peluit panjang di bunyikan.

Walaupun Arsenal kalah, Arsenal masih menjadi juara pada turnamen pramusim tersebut. Walaupun Sevilla juga telah berhasil mendapatkan poin sembilan dengan selisih gol yang sama (+2). Turnamen tersebut telah menggunakan aturan kalau gol akan di hitung menjadi poin tambahan. Kalau poin dan selisih gol mereka sama, maka jumlah tendangan ke gawang akan menjadi penentu.

Selain itu, pada pertandingan yang lain sebelum ini. RB Leipzig telah b erhasil mendapatkan kemenangan pada saat melawan Benfica melalui gol dari Marcel Halstenberg dan Marvin Compper. Leipzig akhir nya berhasil mendapatkan ranking ketiga dari nilai lima. Sementara itu Benfica menjadi juru kunci dengna nilai dua poin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.