Header Ads

Strootman Senang Karena Nainggolan Tetap Di Roma

Strootman Senang Karena Nainggolan Tetap Di Roma
Strootman Senang Karena Nainggolan Tetap Di Roma


Pemain keturunan yang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan telah dipastikan akan tetap bertahan di AS Roma dalam jangka waktu yang sangat lama. Kevin Strootman juga merasa sangat senang dengan keputusan Radja Nainggolan yang sekarang ini telah memperkuat tim nasional Belgia tersebut.

Dalam bursa transfer musim panas sekarang ini Radja Nainggolan telah mendapatkan gosip akan dibeli oleh beberapa klub raksasa. Manchester United merupakan salah satu klub yang sangat ingin mendapatkan jasa dari Radja Nainggolan.

Akan tetapi Radja Nainggolan telah mengatakan kalau dirinya akan sangat setia kepada AS Roma. Radja Nainggolan telah tanda tangan kontrak untuk perpanjangan masa bermain dirinya yang berlaku sampai dengan bulan Juni tahun dua ribu dua puluh satu.

Radja Nainggolan telah mengatakan kalau dirinya sudah sangat amat nyaman bisa bermain sepak bola di ibu kota Italia tersebut. Kevin Strootman juga merasa sangat senang dengan apa yang telah dikatakan oleh Radja Nainggolan. Radja Nainggolan merupakan pemain tim nasional Belgia yang memiliki darah batak Indonesia.

"Saya merasa sangat bahagia karena Radja Nainggolan dan juga Daniele De Rossi akan tetap bermain bersama kami di Roma Italia." Ujar Kevin Strootman kepada Football Italia.

Daniele De Rossi merupakan kapten kami saat ini. Sementara itu hampir semua klub di Eropa ingin mendapatkan jasa Radja Nainggolan. Akan tetapi Radja Nainggolan akan tetap bertahan bersama kami disini dan kami semua senang akan hal tersebut."

"AS Roma telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa karena bisa mempertahankan Radja Nainggolan dan Daniele De Rossi. Dan karena adanya Radja Nainggolan dan Daniele De Rossi kami bisa menjadi lebih kuat lagi." Tegas pemain yang berasal dari Belanda tersebut.

Radja Nainggolan dan Daniele De Rossi akan tetap memperkuat AS Roma sampai dengan mereka pensiun, sama seperti halnya Fransesco Totti.

Mungkin suatu saat nanti Radja Nainggolan akan kembali ke tanah kelahirannya yaitu di Indonesia dan bisa memperkuat tim nasional Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.