Header Ads

Inter Milan Tidak Perlu Belanja Berlebih

Inter Milan Tidak Perlu Belanja Berlebih

Inter Milan Tidak Perlu Belanja Berlebih


Mauro Icardi mengatakan kalau AC Milan memang melakukan belanja yang terlalu berlebih pada bursa transfer musim panas sekarnag ini. Menurut Mauro Icardi, Inter Milan tidak perlu mengikuti jejak AC Milan yang belanja terlalu berlebih.

Dengan bantuan keuangan dari pemilik AC Milan yang baru. AC Milan telah melakukan pembelian pemain yang sangat luar biasa dan besar besaran hanya untuk memperbaiki para pemain mereka. AC Milan sampai saat ini telah membeli Andrea Conti, Leonardo Bonucci, Ricardo Rodriguez, Mateo Mussacchio, Lucas Biglia, Andre Silva, Franck Kessie, Fabio Borini, dan juga Hakan Calhanoglu.

Dengan adanya pembelian sebanyak itu, AC Milan memang terlihat sangat menjanjikan pada pertandingan pra musim ini. AC Milan juga mampu memukul mundur salah satu klub raksasa Jerman Bayern Munchen dengan hasil akhir 4-0 akhir akhir ini.

Pada waktu yang sama juga, Inter Milan baru saja membeli Daniele Padelli, Borja Valero dan Milan Skriniar. Akan tetapi, Inter Milan juga tidak bermain dengan buruk selama pertandingan pra musim. Mereka telah berhasil mengalahkan beberapa klub besar seperti Bayern Munchen, Lyon dan juga Chelsea.

Mauro Icardi saat ini menjabat sebagai kapten tim Inter Milan. Mauro icardi telah menilai Inter Milan tidak membutuhkan banyak pemain baru dan membeli mereka. Penyerang yang berasal dari Argentina tersebut juga merasa tidak ada jaminan kalau AC Milan akan menjadi lebih kuat daripada Inter Milan pada musim yang akan datang.

"Kami tidak terlalu khawatir tentang AC Milan yang telah membeli sangat banyak pemain. Kami telah melakukan hal tersebut dua tahun yang lalu karena merasa pasukan kami harus di tata ulang. Kami membeli sangat banyak pemain berbakat. Akan tetapi setelah perkjalanna awal yang sangat bagus, situasi kedepannya tidak berjalan dengan baik." Kata Mauro Icardi kepada Corriere Dello Sport.

"Sekarang ini AC Milan mempunyai keperluan mereka sendiri untuk pembelian pemain. Sementara itu, Inter Milan sudah cukup mempunyai tim yang sangat solid dan kami semua hanya membutuhkan adaptasi untuk bermain." Tambah Mauro Icardi.

"Apakah AC Milan lebih bagus dari Inter Milan? Kita lihat saja nanti. Pada musim yang lalu kami semua berpikir mempunyai tim yang sangat luar biasa. Akan tetapi kami tidak mendapatkan realita yang sesuai dengan expektasi. Nilai dari seorang pemain akan ditentukan dari performa mereka di dalam lapangan." Ujar Mauro Icardi.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.