Header Ads

Matic Akan Segera Bergabung Dengan Mourinho

Matic Akan Segera Bergabung Dengan Mourinho

Matic Akan Segera Bergabung Dengan Mourinho


Nemanja Matic telah menyetujui tawaran bergabung dari Mancchster United. Nemanja Matic mengatakan kalau dirinya tidak bisa menolak tawaran dari tim yang memiliki pelatih Jose Mourinho.

Manchester United telah menyelesaikan semua syarat transfer Nemanja Matic dari Chelsea pada hari Senin 31 Juli 2017. Manchester United harus mengeluarkan biaya sebesar empat puluh juta poundsterling untuk menebus Nemanja Matic dari Chelsea.

Nemanja Matic telah tanda tangan kontrak dengan durasi selama tiga tahun dengan pilihan tambahan ketika kontraknya berakhir nantinya. Nemanja Matic akan menggunakan nomor punggung tiga puluh satu di Manchester United.

Untuk Nemanja Matic, Jose Mourinho merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi untuknya. Nemanja Matic merupakan pemain tengah Chelsea ketika Chelsea mendapatkan gelar juara English Premier League pada tahun 2014-2015 bersama dengan pelatih yang berasal dari Portugal tersebut. Nemanja Matic telah bermain sebanyak tiga puluh enam kali di Liga inggris.

Keinginan Nemanja Matic untuk bisa bermain di bawah asuhan Jose Mourinho tersebut menjadi alasan kalau dirinya tidak akan bisa menolak tawaran dari Manchester United.

"Saya merasa sangat gembira bisa bermain untuk Manhcester United dan juga Jose Mourinho. Kesempatan untuk bisa bermain di bawah asuhan Jose Mourinho sekali lagi merupakan kesempatan yang tidak dapat saya lewatkan." Tutur Nemanja Matic.

Nemanja Matic juga telah mengatakan kalau dirinya sangag berterima kasih kepada mantan klub nya Chelsea. Karena dirinya pernah menjadi bagian untuk The Blues. Sekarang ini Nemanja Matic sudah tidak sabar untuk bermain bersama Manchester United dan teman teman baru nya di Old Trafford.

"Saya sangat menikmati waktu saya berada di Chelsea. Dan saya telah mengucapkan terima kasih kepada klub dan juga kepada para pendukung setia The Blues. Sekarang ini saya sudah tidak sabar lagi untuk bisa bertemu dengan teman satu tim saya yang baru dan melakukan latihan bersama di Old Trafford." Ujar Nemanja Matic.

"Ini merupakan saat yang sangat mengesankan untuk tim dan saya sendiri sudah tidak sabar untuk berperan dalam usaha menciptakan lebih banyak lagi sejarah untuk Manchester United." Tambah Nemanja Matic.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.