Header Ads

Inter Ingin Harga Yang Cocok Untuk Perisic

Inter Ingin Harga Yang Cocok Untuk Perisic

Inter Ingin Harga Yang Cocok Untuk Perisic


Walaupun terus di hubungkan dan di gosipkan akan dibeli oleh Manchester United. Ivan Perisic masih belum mau di lepas oleh Inter Milan. Nerazzurri telah mengatakan kalau belum ada tawaran harga yang sesuai untuk Ivan Perisic.

Ivan Perisic telah di gosipkan menjadi incaran utama pelatih Manhcester United, Jose Mourinho dalam bursa transfer musim panas sekarang ini. Akan tetapi Manchester United dan Inter Milan masih belum mendapatkan kata sepakat untuk harga yang ditetapkan untuk Ivan Perisic.

Inter Milan telah menolak harga sebesar lima puluh lima juta euro untuk pemain sayap yang berasal dari Kroasia tersebut. Menurut Inter Milan, sampai sekarang ini masih belum ada tawaran dengan harga yang sesuai untuk Ivan Perisic.

"Kalian semua telah tahu apa yang Inter Milan Inginkan untuk Ivan Perisic. Akan tetapi tawaran yang cocok masih belum datang kepada Inter Milan." Kata direktur teknik Inter Milan, Walter Sabatini kepada Sky seperti yang di tulis dalam Sky Sports.

Pada tengah spekulasi yang terus berdatangan tentang masa depan Ivan Perisic. Dirinya akan tetap dibawa oleh Inter Milan menuju tour pra musim yang akan di adakan di Asia. Telah dipastikan kalau Ivan Perisic akan bermain dalam semua pertandingan yang akan di lakukan oleh Inter Milan.

"Ivan Perisic akan terus bermain karena dirinya tidak terlibat dalam pertandingan uji coba di Brunico. Dirinya bahkan mungkin akan bisa bermain lebih banyak daripada pemain yang lain nya." Ujar pelatih Inter Milan Luciano Spalletti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.