Header Ads

Gregoire Defrel Dari Sassuolo Dibeli AS Roma

Gregoire Defrel Dari Sassuolo Dibeli AS Roma

Gregoire Defrel Dari Sassuolo Dibeli AS Roma


AS Roma telah menyelesaikan proses transfer Gregoire Defrel dari Sassuolo. Striker yang berasal dari Prancis tersebut telah tanda tangan kontrak sampai dengan tahun 2022.

Gregoire Defrel telah datang di pusat pelatihan AS ROma, Trigoria pada hari Rabu 19 Juli 2017 yang lalu. Gregoire Defrel kemudian melakukan tes kesehatan pada hari kami 20 Juli 2017 dan tanda tangan kontrak dengan durasi selama lima tahun.

"Dapat bermain untuk AS Roma merupakan hal yang sangat luar biasa untuk saya. Saya akan menjadi salah satu pemain dari klub yang luar biasa hebat. Dan menurut saya AS Roma adalah salah satu yang terbaik di Liga Italia." Kata Gregoire Defrel yang tertulis pada website resmi AS Roma.

"Saya sangat gembira bisa bermain disini. Dan saya akan memberikan semuanya yang saya punya untuk AS Roma." Tambah pemain yang sekarang telah berusia dua puluh enam tahun tersebut.

Melalui website resmi AS Roma, mereka telah mengatakan kalau kata sepakat merupakan awal dari transfer Gregoire Defrel adalah tentang peminjaman dengan harga lima juga euro. Akan tetapi AS Roma harus mempermanenkan Gregoire Defrel dengan harga lima belas juta euro. 

Hal tersebut akan di laksanakan kalau Gregoire Defrel memenuhi target yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Kesepakatan tersebut juga telah memasukan bonus tentang penampilan dan permainan Gregoire Defrel yang bisa mencapai harga tiga juta euro. Bonus tersebut akan tergantung dengan apa yang akan dicapai oleh Gregoire Defrel pada permainan dan prestasi dirinya di AS Roma.

Gregoire Defrel telah melewatkan dua musim terakhir bersama dengan Sassuolo dan Gregoire Defrel telah berhasil mencetak gol sebanyak dua puluh tiga gol dalam tujuh puluh tiga pertandingan. Gol tersebut diciptakan dalam laga Italia Serie A. Pada musim yang lalu, Defrel hanya bisa mencetak enam belas gol pada tiga puluh delapan kali pertandingan yang di ikutinya di semua kompetisi.

Gregoire Defrel merupakan pemain ke enam yang telah di beli oleh AS Roma pada musim panas kali ini. Sebelumnya, Gialorossi telah membeli Rick Karsdorp, Maxime Gonalons, Hector Moreno, Lorenzo Pellegrini dan juga Cengiz Under.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.