Header Ads

Juventus Resmi Mendapatkan De Sciglio

Juventus Resmi Mendapatkan De Sciglio

Juventus Resmi Mendapatkan De Sciglio


Setelah proses transfer Mattia De Sciglio selesai dari AC Milan ke Juventus. Mattia De Scilgio sekarang ini telah resmi menjadi pemain Juventus setelah dirinya tanda tangan kontrak dengan durasi selama lima tahun.

Mattia De Sciglio merupakan pemain belakang sayap yang sekarang telah berusia dua puluh empat tahun. Mattia De Sciglio telah di bayar dari AC Milan dengan nominal transfer sebesar dua belas juta euro.

Mattia De Scilgio telah datang ke markas Bianconeri pada hari Rabu 19 Juli 2017 untuk melakukan tes kesehatan. Dan selesai nya tes kesehatan tersebut telah membuat Mattia De Sciglio masuk ke dalam pasukan yang telah dibawa pada tur pra musim ke Amerika Serikat.

Mattia De Sciglio telah menjadi pemain ke empat yang di datangkan ke Juventus pada bursa transfer musim panas. Sebelumnya, Juventus telah membeli Douglas Costa, Wojciech Szczesny dan juga Rodrigo Bentacur.

"Klub sepak bola Juventus telah mengumandangkan tentang kata sepakat mereka dengan AC Milan untuk kepemilikan dan juga hak registrasi pemain Mattia De Sciglio dengan harga dua belas juta euro. Nominal tersebut akan dibayar selama tiga tahun masa keuangan." Itulah yang telah dinyatakan oleh Juventus.

"Nilai pembelian masih bisa naik maksimal sebesar setengah jtua euro kalau sang pemain telah mencapai semua syarat dalam waktu yang telah di tentukan dalam kontrak mereka." 

"Juventus dan Mattia De Sciglio telah melakukan tanda tangan kesepakatan dalaml kerja selama lima tahun sampai dengan tanggal 30 Juni 2022." 

Mattia De Sciglio telah melewat sebanyak enam musim sebagai pemain tim utama AC Milan. Dan Mattia De Sciglio telah bermain dalam seratus tiga puluh tiga pertandingan pada semua kompetisi. Mattia De Sciglio telah berhasil mendapatkan tiga puluh tiga caps dengan tim nasional Italia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.