Header Ads

Gosip Dani Alves Dekat Dengan City Ternyata Salah

Gosip Dani Alves Dekat Dengan City Ternyata Salah

Gosip Dani Alves Dekat Dengan City Ternyata Salah


Dani Alves sepertinya tidak akan melakukan reuni dengan Josep Guardiola yang sekarang melatih Manchester City. Pemain saya belakang Brasil tersebut sekarang ini sedang di isukan akan segera bergabung dengan Paris St. Germain.

Dani Alves mempunyai status tanpa tim setelah dirinya putus kontrak dengan Juventus baru baru ini. Ketika itu, eks pemain Sevilla dan Barcelona tersebut sangat santer dihubungkan perihal kepindahan dirinya ke Manchester City.

Josep Guardiola memang membutuhkan bantuan Dani Alves setelah dirinya menjual Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Bacary Sagna. Dani Alves menjadi pilihan utama dari Manchester City karena dirinya sangat berpengalaman. Manchester City juga menilai performa Dani Alves masih sangat konsisten walaupun telah berusia tiga puluh empat tahun.

Namun tetapi dalam beberapa waktu belakangan ini, gosip mengatakan kalau Dani Alves tidak menuju ke Manchester City. Dan media pun mengatakan Dani Alves akan segera bermain dengan Paris St. Germain. Semua media di Eropa seperti The Guardian, ESPN, dan Telegraph telah mengatakan kalau Dani Alves akhirnya telah menerima tawaran dari PSG.

Dikatakan bahwa Dani Alves telah datang ke Paris pada hari Selasa 11 Juli 2017 dan segera menjalani tes kesehatan. Dani Alves melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Neuilly-sur Seine. Dani Alves juga dikabarkan akan tanda tangan kontrak dengan durasi selama dua tahun.

Sementara itu, Paris St. Germain juga telah melakukan konferensi pers yang isinya membahas tentang kepindahan Dani Alves pada hari Rabu 12 Juli 2017 besok.

Dan karena hal tersebut Manchester City telah merubah targetnya ke tempat lain. Josep Guardiola sangat dipercaya sedang memantau keadaan pemain belakang Tottenham Hotspur, Kyle Walker.

Rupanya rumor kedekatan Dani Alves dengan Josep Guardiola tidak berpengaruh tentang kepindahan nya. Dani Alves sudah hijrah ke Paris dan dirinya akan bermain bersama dengan Paris St. Germain.

Paris St. Germain telah berhasil mendapatkan Dani Alves dengan bebas transfer karena dirinya sudah tidak terikat kontrak dengan siapapun.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.