Header Ads

Mohamed Salah Tidak Bisa Bermain Dengan Liverpool

Mohamed Salah Tidak Bisa Bermain Dengan Liverpool

Mohamed Salah Tidak Bisa Bermain Dengan Liverpool


Mohamed Salah harus bisa menahan rasa sabarnya sebelum dirinya menjalani pertandingan pertama menggunakan jersey Liverpool. Pemain sayap yang berasal dari mesir tersebut masih belum mendapatkan izin untuk bekerja di Inggris.

Mohamed Salah baru saja di beli Liverpool dari AS Roma akhir akhir ini. Liverpool telah mengeluarkan biaya sebesar 42 juta euro atau sekitar 643 Milliar Rupiah. Bintang yang baru berusia 25 tahun tersebut sudah mulai melakukan latihan di Melwood pada hari Sabtu 8 Juli 2017 yang lalu. Terhitung beberapa hari setelah Liverpool memulai latihan pramusim mereka.

Namun tetapi Mohamed Salah tidak akan bisa bermain pada pertandingan ujicoba melawan Tranmere Rovers pada hari rabu 12 Juli yang akan datang. Ada ketentuan yang harus di jalanin oleh dirinya untuk bisa mendapatkan izin untuk bekerja di Inggris. Peraturan imigrasi di Inggris mewajibkan Mohamed Salah untuk meninggalkan negaranya tersebut dan kemudian kembali lagi ke Inggris.

"Mohamed Salah berada di sini karena sedang berlatih. Akan tetapi Mohamed Salah tidak bisa bermain karena adanya peraturan tersebut. Jadi hal tersebut harus kami terima dengan lapang dada." Ujar manajer Liverpool, Jurgen Klopp dalam website resmi mereka.

"Kami semua akan terus berusaha agar bisa mendapatkan visa ataupun izin kerja untuk Mohamed Salah. Saya tidak yakin apa saja syarat untuk mendapatkan hal tersebut. Akan tetapi kami harus pergi ke Paris dan meninggalkan dirinya disana selama satu atau mungkin dua hari. Lalu Mohamed Salah akan segera kembali lagi." Kata Jurgen Klopp.

"Kami sangat berharap kalau Mohamed Salah bisa segera bermain." 

Setelah selesai melawan Tranmere Rovers dalam pertandingan uji coba. Liverpool akan kembali bertanding melawan Wigan Athletic pada pertandingan uji coba juga pada hari jumat 14 Juli mendatang.

Kita semua masih belum mengetahui bagaimana nasib dari Mohamed Salah. Apakah dirinya bisa mendaptakan visa atau izin kerja atau dirinya tidak akan pernah bisa bermain bersama Manchester City. Jurgen Klopp akan terus berusaha agar Mohamed Salah bisa bermain.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.