Header Ads

Pemain Tengah Seperti Matic Dibutuhkan Di MU

Pemain Tengah Seperti Matic Dibutuhkan Di MU

Pemain Tengah Seperti Matic Dibutuhkan Di MU


Manchester United telah diberikan nilai kalau mereka membutuhkan satu pembelian kunci lagi untuk musim panas ini. Manchester United membutuhkan pemain baru untuk ditempatkan sebagai gelandang jangkar.

Manchester United telah melakukan dua transfer yang luar biasa pada musim panas ini. Victor Lindelof di beli dari Benfica untuk memperkuat garis pertahanan. Dan Juga Romelu Lukaku telah di beli dari Everton untuk memperhebat garis serang mereka.

Mantan pemain belakang Manchester United, Gary Neville telah mengatakan kalau Jose Mourinho membutuhkan satu pemain kunci lagi. Gary Neville mengatakan kalau Manchester United perlu gelandang yang kuat.

Manchester United juga disebutkan memerlukan gelandang jangkar. Karena mereka hanya mempunyai Michael Carrick untuk ditempatkan pada posisi tersebut.

Sebelumnya Manchester United sempat mempunyai Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger untuk posisi tersebut. Akan tetapi kedua pemain tengah tersebut telah di jual oleh Manchester United pada musim sebelumnya.

Gary Neville malah menyebutkan satu pemain Chelsea, yaitu Nemanja Matic. Pemain tersebut akan sangat cocok untuk mengisi kekurangan pemain pada posisi gelandang jangkar. Nemanja Matic secara kebetulan telah digosipkan akan di jual oleh Chelsea. Karena Chelsea sedang ingin menargetkan gelandan AS Monaco Tiemouse Bakayoko.

"Manchester United memerlukan pemain tengah yang luar biasa. Michael Carrick masih mempunyai masa kontrak selama satu tahun lagi. Akan tetapi dirinya tidak bisa bermain untuk setiap minggu. Jadi Manchester United memerlukan pemain yang bisa menggantikan posisi Michael Carrick. Nemenja Matic bisa melakukan hal yang sama seperti apa yang di lakukan oleh Michael Carrick." Ujar Gary Neville yang ditulis dalam Sky Sports.

"Morgan Scheiderlin telah di jual pada musim kemarin dan Bastian Schweinsteiger tidak diberikan kesempatan untuk bermain. Jadi kalau kita membicarakan kebutuhan untuk mengganti Carrick. Nemenja Matic merupakan orang yang paling cocok untuk mengisi kekosongan tersebut." Tambah Gary Neville.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.