Header Ads

Djajang Nurjaman Mengatakan Mundur Untuk Yang Kedua Kalinya

Djajang Nurjaman Mengatakan Mundur Untuk Yang Kedua Kalinya

Djajang Nurjaman Mengatakan Mundur Untuk Yang Kedua Kalinya


Djajang Nurjaman mengatakan kalau dirinya akan mudur dari kursi pelatih di Persib Bandung untuk yang kedua kalinya. Hal tersebut dikatakan oleh Djajang Nurjaman setelah Persib telah mengalami kekalahan dari Mitra Kukar dengan hasil skor 2-1.

Keputusan Djajang Nurnaman tersebut dikatakan langsung oleh dirinya sendiri setelah Persib kalah 1-2 oleh Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong hari Sabtu 15 Juli 2017. Dengan hasil kekalahan tersebut, Persib Bandung hanya bisa mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan terakhir. Dan Persib Bandung juga telah menelan kekalahan pahit dalam lima pertandingan tandang yang terakhir.

Klub kebanggaan warga Bandung dan sekitarnya tersebut sekarang ini wajib puas dengan rangking ke 12. Persib bandung hanya mempunyai 20 poin lagi sampai minggu ke 15 Liga 1. Rangking Persib Bandung akan semakin merosot lagi kalau PS TNI dan Semen Padang bisa mendapatkan tiga poin pada pertandingan di minggu ke 15.

"Dengan kekalahan Persib Bandung hari ini, Saya akan istirahat dulu untuk sementara waktu. Saya sudah mengambil keputusan untuk mundur dan saya akan berhenti dari kursi pelatih Persib Bandung." Kata Djajang Nurhjaman setelah selesai pertandingan melawan Mitra Kukar.

"Keputusan saya telah bulat. Saya telah diskusi dengna pihak manajemen sebelum ini. Akan tetapi dengan yang lainnya belum saya bicarakan. Namun Insya Allah mereka bisa menyetujui keinginan saya sekarang ini. Karena saya tidak dapat menjadikan kekuatan Persib Bandung lebih hebat lagi. Dan saya juga tidak ingin Persib Bandung terus terusan seperti ini." Ujar Djajang Nurjaman.

"Pada kesempatan kali ini saya sangat ingin mengatakan dan mengucapkan rasa terima kasih saya kepada manajemen. Saya telah hampir lima tahun melatih Persib Bandung. Dan sudah lima piala yang telah saya persembahkan untuk Bandung dan Bobotoh. Akan tetapi pelatih ada dimana waktunya di atas dan di bawah. Sekarang ini saya sudah betul betul tidak bisa mendongkrak permainan Persib Bandung."

Seperti yang kita ketahui, sebelum membuat keputusan tersebut. Pelatih Djajang Nurjaman yang sering disapa dengan Djanur tersebut, sebenarnya telah mengatakan ingin beristirahat dari dunia sepak bola setelah Persib Bandung Kalah 2-0 dari Bhayangkara FC pada hari Minggu 4 Juni 2017 yang lalu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.