Header Ads

Chelsea Berhasil Membeli Bakayoko

Chelsea Berhasil Membeli Bakayoko

Chelsea Berhasil Membeli Bakayoko


Chelsea secara resmi telah berhasil membeli Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Pemain tengah yang berasal dari Prancis tersebut telah selesai tanda tangan kontrak dengan durasi selama lima tahun.

Tiemoue Bakayoko memang telah berhubungan dengan Chelsea selama beberapa minggu terakhir. Rumor transfer nya semakin nyata pada saat dirinya datang ke Cobham pada hari Jumat 14 Juli 2017 kemarin.

Chelsea lalu mengatakan kalau proses transfer Tiemoue Bakayoko sudah selesai pada hari sabtu 15 Juli 2017 hari ini. Chelsea tidak mau mengatakan berapa mereka harus membayar untuk mendatakangkan Tiemoue Bakayoko. Akan tetapi Sky Sport telah memprediksikan jika harga yang harus dibayar oleh Chelsea sekitar 40 juta poundsterling.

"Tiemoue Bakayoko sekarang sudah menjadi pemain Chelsea setelah hari ini kami semua menyelesaikan masalah transfer dari AS Monaco." Seperti itu lah yang dinyatakan oleh pihak The Blues.

Tiemoue Bakayoko nanti akan menggunakan nomor punggung empat belas. Pemain yang sekarang ini baru berusia dua puluh dua tahun tersebut mengatakan kalau dirinya merupakan fans Chelsea sejak masih anak anak.

"Saya sangat bahagia dapat berada dan bermain dengan Chelsea yang merupakan tim yang sangat besar. Saya tumbuh besar dengan menonton semua pertandingan Chelsea." Ujar Tiemoue Bakayoko pada website resmi THe Blues.

"Bisa bermain dengan Chelsea merupakan hal yang sangat lumrah untuk  saya. Karena Chelsea merupakan klub yang sudah saya sukai sejak lama dan selama masa kecil saya sampai sekarang. Sekarang ini saya tidak sabar menunggu untuk berkembang lebih baik lagi. Saya akan dilatih dan di arahkan oleh pelatih yang sangat luar biasa. Dan saya juga bisa mendapatkan teman satu tim yang sangat luar biasa." Kata Tiemoue Bakayoko.

Dengan datang nya Tiemoue Bakayoko ke Chelsea telah mendatangkan dan memperkuat kabar kalau Nemanja matic akan segera di jual oleh Chelsea. Sampai saat ini Nemanja Matic masih di incar oleh Manchester United dan juga Juventus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.