Header Ads

Curhat Mourinho Tentang Sulitnya Membeli Pemain

Curhat Mourinho Tentang Sulitnya Membeli Pemain

Curhat Mourinho Tentang Sulitnya Membeli Pemain


Kegiatan transfer Manchester United pada musim panas sekarang ini berjalan dengan sangat perlahan. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah mengatakan kalau dirinya sangat sulit untuk bisa membeli para pemain bintang berkualitas incaran Manchester United.

Manchester United pada musim panas sekarang ini baru mendapatkan dua pemain pada bursa transfer. Dua pemain tersebut yaitu Romelu Lukaku dan Victor Lindelof. Mereka berdua telah sukses dibeli oleh Manchester United.

Kabarnya masih ada dua pemain lain yang ingin didatangkan ke Old Trafford oleh Manchester United. Dua pemain tersebut yaitu Ivan Perisic dan juga Nemanja Matic. Apakah Manchester United bisa mendapatkan kedua pemain tersebut?

Usaha untuk bisa mendatangkan Nemanja Matic dan Ivan Perisic sangat sulit untuk di realisasikan. Hal teersebut karena klub yang memiliki mereka, Inter Milan dan Juga Chelsea tidak mau melepaskan Ivan Perisic dan Nemenjam Matic. Jose Mourinho masih belum terlalu gembira dengan kegiatan transfer Manchester United.

"Aku dan Manchester United selalu menginginkan sesuatu yang lebih. Kami semua merasakan kalau masih ada tempat untuk perbaikan. Dan saya sendiri tidak bisa mengatakan kalau saya merasa senang dengan kegiatan pembelian kami pada bursa transfer kali ini." Ujar Jose Maurinho kepada ESPN.

"Yang dapat saya bicarakan sekarang ini adalah merupakan bursa transfer yang sangat susah dan saya tidak ingin menyalahkan siapa juga. Seperti itulah kenyataan yang terjadi kepada aku dan Manchester United sekarang ini. Bursa transfer berjalan dengan sangat lancar untuk yang lain karena klub lain telah mendapatkan apa yang mereka inginkan. Hal tersebut bukan hal yang tidak mungkin." 

"Semua tim telah menjadi sangat kuat. Mereka tidak ingin menjual atau permintaan mereka yang sangat mahal. Jadi bursa transfer pada musim panas kali ini menjadi semakin susah." Tambah Jose Mourinho.

Mari kita lihat setelah jendela transfer telah ditutup. Apakah Mancheseter United berhasil mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Dan siapa saja yang akan dibeli oleh Manchester United.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.