Header Ads

Iniesta Akan Dibuat Nyaman Oleh Barcelona

Iniesta Akan Dibuat Nyaman Oleh Barcelona

Iniesta Akan Dibuat Nyaman Oleh Barcelona


Masa depan Andres Iniesta di Barcelona sekarang ini masih belum menemui titik terang. Los Cules akan melakukan usaha supaya pemain yang berusia tiga puluh tiga tahun tersebut bisa terus bertahan di Camp Nou.

Kontrak Andres Iniesta dengan Barcelona hanya tersisa selama satu musim lagi. Dengan permain Andres Iniesta yang sekarang ini telah menurun, kelanjutan karir Andres Iniesta di Barcelona juga dispekulasikan. Pada musim sebelumnya, Andres Iniesta hanya bermain sebanyak dua puluh tiga kali pada Liga Spanyol.

Andres Iniesta merupakan jebolan dari akademi La Masia. Sudah sejak tahun dua ribu dua Andres Iniesta menjadi pemain andalan dari Barcelona. Andres Iniesta telah berhasil membawa Barcelona mendapatkan dua puluh delapan piala untuk Barcelona.

Dengan keberhasilan yang telah di capai Andres Iniesta bersama Barcelona, Andres Iniesta di nyatakan sebagai simbol dari Barcelona. Oleh karena itu, semua pejabat Barcelona, Pep Segura telah mengatakan kalau pihak dari Barcelona akan melakukan usaha agar Andres Iniesta tidak pindah ke klub lain dan bisa bertahan di Barcelona.

"Andres Iniesta merupakan simbol dari kami dan semua hal yang pernah kita bicarakan. Model almamater, gaya dan semua ide dari Andres Iniesta telah membuat Barcelona menjadi lebih hebat dari sebelumnya. Andres Iniesta mempunyai semua yang kami inginkan." Kata Pep Segura di Sport.

"Andres Iniesta akan mempunyai apa yang dirinya inginkan. Kami semua akan menyesuaikan apa yang harus kami lakukan dan membuat Andres Iniesta merasa sangat nyaman di Barcelona. Karena kami akan terus membuat dirinya tetap nenjadi almamater untuk generasi yang akan datang." Tambah Pep Segura.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.