Header Ads

Aubameyang Bertahan Di Dortmund Membuat Lewandowski Senang

Aubameyang Bertahan Di Dortmund Membuat Lewandowski Senang

Aubameyang Bertahan Di Dortmund Membuat Lewandowski Senang


Pierre Emerick Aubameyang akhirnya tetap bertahan dan bermain untuk Borussia Dortmund. Eks pemain Borussia Dortmund, Robert lewandowski telah menanggapi hal positif tersebut dengan sangat gembira.

Pierre Emerick Aubameyang sempat kencang di gosipkan kalau dirinya akan pergi meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas sekarang ini. Karena sudah berkali kali striker gabon tersebut mengatakan kalau dirinya ingin pergi dan ingin sekali dirinya pindah ke Real Madrid.

Arsenal, AC MIlan, Paris Saint Germain, dan juga Chelsea merupakan tim yang sangat ingin membeli Pierre Emerick Aubameyang. Pierre Emerick Aubameyang sangat sukses dengan mencatatkan namanya dengan empat puluh gol pada musim kemarin. Akan tetapi, tampaknya semua tim tersebut sangat kesusahan untuk bisa membayar harga yang sudah di tetapkan oleh Borussia Dortmund.

Sampai dengan Borussia Dortmund menutup jendela transfer mereka sehingga Pierre Emerick Aubameyang tidak akan bisa pindah ke tim mana pun. Robert Lewandowski yang menjadi lawan Pierre Emerick Aubameyang dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak siap untuk memperbarui persaingan mereka.

"Bundesliga membutuhkan banyak pemain yang bagus. Jika semua pemain bagus berada dalam klub yang lain, maka akan menjadi lebih menarik untuk Bundesliga pada musim depan yang akan datang." Ujar penyerang Bayern Munchen tersebut. Seperti yang di tulis dalam ESPN.

"Dan jika Anda ingin bersaing untuk sebuah gelar dan juga Bundesliga sampai selesai. Anda akan sangat paham bagaimana permainan kami bisa sangat luar baisa untuk kompetisi di Bundesliga dan juga di Liga Champions." Tambah Robert Lewandowski.

Pada tahun dua ribu enam belas dua ribu tujuh belas. Pierre Emerick Aubameyang telah berhasil mengalahkan Robert Lewandowski untuk mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak setelah dirinya berhasil mencetak tiga puluh satu gol.

Siapakah yang akan menjadi pencetak gol terbanyak pada musim depan? Apakah Aubameyang ataukah Lewandowski? Atau mungkin pemain pemain lain yang akan berhasil mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak. Kita akan tahu hasil nya setelah musim depan selesai.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.