Header Ads

Cara Suami Bisa Merangsang Gairah Istri Tanpa Harus Menyentuh

Cara Suami Bisa Merangsang Gairah Istri Tanpa Harus Menyentuh

Cara Suami Bisa Merangsang Gairah Istri Tanpa Harus Menyentuh


Foreplay dilakukan untuk meningkatkan gairah seksual sebelum bercinta dan biasanya lewat cara sentuhan intim seperti berpelukan atau memberi pijatan mesra. Namun selain lewat sentuhan fisik kadang ada juga lho cara yang bisa dipakai untuk meningkatkan gairah.

Meski mungkin tidak selalu berhasil, layak untuk dicoba. Berikut beberapa contohnya seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Mengerjakan pekerjaan rumah

Tanpa mencoba merayu istri secara langsung, mulai dengan membantu istri dalam mengerjakan pekerjaan rumah seperti bersih-bersih dan memasak. Studi yang dilakukan oleh peneliti menyebut dengan membantu istri dalam melakukan pekerjaan rumah maka tingkat stresnya bisa berkurang dan merasa dihargai oleh suami. 

Hal ini tentu akan berpengaruh dalam kehidupan seksual karena akan mempermudah terbangunnya gairah.

Studi yang diterbitkan dalam Journal of Marriage and Family menemukan pasangan heteroseksual di mana suami melakukan 35 sampai 65 persen pekerjaan rumah tangga memiliki frekuensi bercinta yang lebih tinggi, ketimbang pasangan di mana hanya istri yang melakukan pekerjaan rumah.

2. Sexting

Bila suami posisinya sedang berada jauh dari istri, maka gairah seksual bisa ditingkatkan lewat sexting. Sexting adalah sebuah aktivitas di mana pasangan biasanya saling bertukar materi pesan erotis. Materi tersebut bisa berupa kata-kata, gambar, video, atau rekaman suara. Seiring kemajuan teknologi, aktivitas sexting ini makin umum dilakukan.

Seksolog dari RS Siloam Lippo Village, dr Heru H. Oentoeng, SpAnd, mengatakan bahwa sebetulnya sexting merupakan salah satu bentuk foreplay.

"Itu masuk kategori foreplay. Sekarang pasangan suami istri jauh-jauhan ceritanya. Yang satu di kantor terus ngirim 'Mam entar sore ya' atau 'ayo cepetan pulang dong kita pengen ini ini ini' begitu kan udah membuat si gairah itu udah muncul. Belum ketemu gairahnya udah menggebu-gebu," kata dr Heru.

3. Berikan sinyal halus

Gairah seks istri dapat dipicu dengan sinyal-sinyal halus pada indranya. Beberapa wanita ada yang bisa terangsang mencium aroma tertentu seperti misalnya saja keringat sang suami yang penuh feromon. 

Atau bisa juga dengan bernapas yang bisa terasa langsung ke kulit. Dekati istri lalu pelan-pelan bernapas dalam ke area lehernya.

4. Bisikan kata erotis

Membisikan kata-kata erotis ke telinga istri merupakan cara membangkitkan gairah langsung tapi tetap tanpa kontak fisik. Supaya efeknya lebih hebat tambah juga dengan teknik bernapas dalam sehingga istri bisa merasakan sensasi napas mengenai telinga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.