Header Ads

Pencuri Bobol Brankas Asisten Atase Arab Saudi, USD 500 Raib

Pencuri Bobol Brankas Asisten Atase Arab Saudi, USD 500 Raib

Pencuri Bobol Brankas Asisten Atase Arab Saudi, USD 500 Raib


Brankas milik Asisten Atase Militer Arab Saudi Rawaf Fahaf Ali Al-Hoshan di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Jaksel, dibobol. Uang sebesar USD 500 milik korban raib dibawa pelaku.

"Iya memang ada kejadian itu. Sudah dilaporkan dan saat ini masih dalam penanganan Ditreskrimum Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (6/7/2017).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (9/6) lalu. Bermula ketika Rawaf mencoba menghubungi pembantunya, Aliyah untuk memintanya mengambilkan handphone yang rusak untuk diperbaiki.

Namun saat itu Aliyah tidak mengangkat telepon dari majikannya. Rawaf kemudian mendatangi apartemennya, lalu menuju ke kamarnya dan mengambil handphone yang rusak untuk diperbaiki.

"Saat itu, yang bersangkutan tidak melihat kecurigaan karena tidak ada kerusakan pada pintu unit apartemennya," lanjutnya.

Ketika mengecek brankas di lemarinya, Rawaf tidak menemukan brankasnya. Dia menanyakannya kepada Aliyah. 

Aliyah kemudian menunjukkan brankas yang ada di dapur dan mengaku tidak mengetahui mengapa brankas tersebut ada di dapur.

"Pada saat dicek, brankasnya ternyata sudah dalam kondisi rusak dan uangnya sebesar USD 500 sudah tidak ada," ujar Argo.

sumur

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.