Header Ads

Thibaut Courtois Tolak Tawaran Chelsea

Thibaut Courtois Tolak Tawaran Chelsea

Thibaut Courtois Tolak Tawaran Chelsea


Courtois menolak tawaran kontrak pertama dari Chelsea, tapi tetap tertarik untuk menyetujui kesepakatan baru 

Penjaga Blues diharapkan untuk kembali menandatangani akhirnya meskipun menolak tawaran pembukaan Blues' dan potensi minat dari Real Madrid 

Thibaut Courtois telah menolak tawaran pembukaan Chelsea kontrak baru tapi kedua belah pihak berharap untuk menyetujui kesepakatan baru meskipun bunga dari real Madrid, Goal mengerti. 

Courtois, yang saat ini sedang £ 100.000 per minggu, ingin melipatgandakan gajinya untuk £ 200.000 per minggu dan berharap kesepakatan bisa dicapai sebelum dimulainya musim baru. 

Chelsea tawaran pertama dibuang secara damai namun pembicaraan ditetapkan untuk melanjutkan segera. Madrid tidak mengharapkan internasional Belgia untuk menjadi tersedia selama jendela saat meskipun upaya mereka untuk meyakinkan dia untuk kembali pada bulan Februari. 

Los Blancos masih tertarik untuk mengamankan upgrade pada Keylor Navas tetapi telah mengetuk kembali mengejar mereka Courtois dan Manchester United David de Gea dan muncul ditetapkan untuk melanjutkan No.1 mereka saat ini di 2017-18. 

Gianluigi Donnarumma juga bisa menjadi pilihan untuk sisi Zinedine Zidane tapi kesepakatan yang akan jauh dari mudah meskipun penolakan AC Milan wonderkid untuk memperpanjang kontrak yang memiliki satu tahun tersisa untuk menjalankan. 

Courtois memiliki dua tahun tersisa pada istilah saat ini di Chelsea dan ia akan bergabung dengan The Blues untuk pelatihan pra-musim pada minggu kedua bulan Juli. 

Willy Caballero diharapkan untuk bergabung dengan klub dengan status bebas transfer dari Manchester City untuk menggantikan berangkat cadangan Asmir Begovic, yang telah resmi meninggalkan klub dalam kesepakatan £ 10 juta yang akan membawanya ke Bournemouth. 

Pilihan ketiga stopper Eduardo, sementara itu, telah menulis kesepakatan untuk tetap di Stamford Bridge selama satu tahun. 

Courtois memenangkan Sarung Tangan Emas penghargaan Premier League untuk 2016-17 setelah menjaga 16 clean sheet saat Chelsea memenangkan gelar. Dia sekarang menjadi juara Inggris dua kali dan juga telah memenangkan gelar liga di Spanyol dan Belgia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.