Header Ads

Barcelona Hampir Menjual Lionel Messi

Barcelona Hampir Menjual Lionel Messi

Barcelona Hampir Menjual Lionel Messi


Ketika Barcelona hampir terjual Messi - Laporta mengakui rekor kesepakatan dibahas.

Inter siap untuk memenuhi klausul buy-out Argentina pada tahun 2006, tapi Barca berdiri kokoh dan memastikan bahwa bakat lincah tetap di buku mereka.

Lionel Messi sedang didukung untuk tetap berada di Barcelona oleh Joan Laporta, tapi ia mengakui bahwa ia takut kehilangan Argentina ke Inter pada tahun 2006. 

Spekulasi sekali lagi seputar masa depan Ballon lima kali d'Or pemenang, tanpa ekstensi disepakati sebagai belum kontrak akan berakhir pada 2018. 

ini bukan pertama kalinya bahwa Barca telah menemukan diri mereka dalam situasi seperti ini, meskipun, dengan Messi setelah menjadi subyek memecahkan rekor bunga di masa lalu. 

Inter siap untuk menghabiskan besar pada membawanya ke Italia beberapa tahun setelah terobosan di Camp Nou, tapi Laporta dan Co berdiri kokoh untuk memastikan bahwa tidak ada kesepakatan dilakukan. 

Mantan presiden Barca kepada The Guardian ketika ditanya apakah Messi pernah datang menutup untuk meninggalkan masa pemerintahannya: “Itu tahun 2006 ketika Inter mengajukan tawaran. 

“Mereka siap untuk membayar € 150m buy-out clause, itulah sebabnya mengapa kita [kemudian] mengangkatnya ke € 250 m, tapi aku selalu merasa diyakinkan oleh hubungan saya dengan ayahnya, Jorge. 

“Saya mengatakan kepadanya: 'Mereka harus membayar klausul karena saya tidak akan menjual. Dia akan senang di sini, dia akan mendapatkan kemuliaan. Di sana, ia hanya akan menang secara finansial. Anak Anda ditakdirkan untuk menjadi yang terbesar dalam sejarah dan di sini dia akan memiliki tim untuk membantu ke sana. Dia akan menikmatinya' “. 

Laporta menambahkan:“Saya sangat Cruyffista tapi apa Leo tidak - dan saya berbicara tentang ini banyak dengan Johan - membuat dia yang terbaik dalam sejarah. Johan mengatakan begitu. 

“Sepak bola Messi adalah indah dan efektif. Bagi saya yang terbaik yang pernah berada Cruyff, Maradona dan Messi. Leo adalah campuran dari Cruyff dan Maradona, tapi dia Leo Messi “. 

Sejak melihat pindah ke Italia diblokir, Messi telah banyak dikaitkan dengan saklar mungkin untuk Inggris - dengan orang-orang seperti Manchester City dan Chelsea membual senjata keuangan diperlukan untuk menempatkan kesepakatan di tempat. 

Tidak ada transfer yang pernah dilakukan, namun Laporta adalah di antara mereka bersikeras bahwa Amerika Selatan lincah akan tertangkap mata di Liga Premier yang harus ia pernah menemukan dirinya di panggung itu. 

Dia berkata: “Tentu saja dia bisa melakukannya di Inggris. Dia memiliki hadiah. Dia bisa melakukannya tertutup lumpur di tengah hujan lebat. 

“Dia telah melakukan hal itu. Dia bermain di Inggris dan spektakuler, ia menyesuaikan dengan setiap keadaan, kondisi apapun. Dan Saya suka fakta bahwa ia menikmati dirinya sendiri dan tidak pernah mengeluh, tidak pernah menyelam. 

“Namun ia memiliki karakter: itu kesalahan bagi lawan untuk melupakan itu. Itu terjadi di Bernabéu: saat mereka memukulnya [Marcelo membagi bibir Messi], itu saja. Grrr dan ia pergi.” 

Setelah bekerja keras untuk menjaga Messi di buku mereka, Barca telah dihargai dengan klub-rekor 507 gol hanya dalam 583 penampilan. 

Upaya mereka telah membantu klub untuk delapan gelar La Liga, empat Liga Champions keberhasilan dan tiga Piala Dunia Klub menang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.