Header Ads

Cristiano Ronaldo Akan Meninggalkan Real Madrid

Cristiano  Ronaldo Akan Meninggalkan Real Madrid

Cristiano  Ronaldo Akan Meninggalkan Real Madrid


Cristiano Ronaldo sendirian di Real Madrid antara Mendes kamp.

Super agent akan dibiarkan dengan hanya satu pemain di Santiago Bernabeu pada akhir musim panas ini. Dan sekarang kliennya terbesar adalah bahagia terlalu.

Football penuh 'lobi'. Mereka tidak disebut itu, tetapi mereka ada di mana-mana. Pelatih yang memiliki pemain favorit mereka. Presiden yang bekerja dengan agen tertentu, pemain yang merekomendasikan teman-teman mereka. Lingkaran kepercayaan atau tekanan. Dan, untuk beberapa tahun terakhir, Jorge Mendes berada di tengah salah satu lingkaran seperti di Real Madrid. 

Agen Super Portugal diwakili begitu banyak pemain di skuad Madrid dalam hubungan kerja yang erat dengan Jose Mourinho. Bahwa ia pernah digambarkan sebagai direktur olahraga de facto untuk Real. Seiring dengan arus bos Manchester United, kliennya. Termasuk Ricardo Carvalho, Pepe, Fabio Coentrao, Angel Di Maria dan, tentu saja, Cristiano Ronaldo. 

Sejak 2010, sudah ada tidak kurang dari empat klien Gestifute di Real Madrid, termasuk musim ini. Dan telah ada keharmonisan hampir selesai antara lembaga dan klub pada waktu itu. Pada presentasi biografi resmi berjudul "Kunci untuk Mendes", agen diapit oleh Ronaldo. James Rodriguez dan juga Florentino Perez pada bulan Januari 2015. Sambungan itu semua jelas. 

Namun, sejak kepergian Mourinho pada 2013, para pemain diwakili oleh Mendes telah secara bertahap meninggalkan klub. Dengan pengecualian dari James yang tiba pada tahun berikutnya. Musim panas ini, dengan set Kolombia untuk berangkat bersama dengan Pepe dan Fabio Coentrao. Cristiano akan meninggalkan sebagai klien Gestifute satunya di Bernabeu. Dalam waktu beberapa tahun, hubungan antara lembaga dan klub telah semua tapi rusak. 

Di tengah semua itu, telah ada banyak kontroversi juga. Pintu keluar dari kedua Mourinho dan Di Maria, bentuk Coentrao, para gagal David de Gea transfer. Keluhan terus menerus dari James, pesan yang dikirim oleh Pepe pekan lalu karena kurangnya dukungan dari klub.  Di masalah dengan tuduhan penggelapan pajak dan bahkan pembaharuan sulit dari Ronaldo pada tahun 2013 merupakan contoh. 

Ini akan sangat naif untuk percaya bahwa kasus-kasus belum memberikan kontribusi terhadap hilangnya perasaan antara dua pihak dalam beberapa kali. Sedikit demi sedikit, lingkaran kepercayaan telah melemah karena Madrid mencari tempat lain untuk pemain baru dan Mendes berusaha untuk membangun pengaruhnya di klub lain. Seperti Manchester United, Paris Saint-Germain atau Valencia, antara lain, sementara pemainnya menciptakan konflik nyata. Itu adalah bagaimana bekerja 'lobi' dan dalam hal ini, pemutusan telah menyeduh ke titik antara Mendes dan Real Madrid mendidih. Dengan hanya Ronaldo mempertahankan link yang telah sampai saat ini muncul bisa dipecahkan. 

Tapi sekarang bahkan Ronaldo tidak bahagia. Menggunakan media Portugal dengan mengancam untuk meninggalkan Madrid karena dirasakan kurangnya dukungan di tingkat klub menyusul tuduhan penggelapan pajak. Dengan sikap yang sama dengan temannya dan internasional rekan setimnya Pepe beberapa beberapa hari yang lalu. 

Baru minggu lalu, rumor € 180 juta tawaran untuk Ronaldo muncul di A Bola dan di koran yang sama pada hari Jumat. Ia mengklaim bahwa Cristiano akan berjalan pergi dari Madrid. Laporan tersebut jelas disaring melalui dari rombongan pemain dan meskipun sumber-sumber langsung telah mengatakan kepada Goal. Bahwa hubungan antara Gestifute dan Real tetap kuat, itu jelas tidak apa sekali itu. 

Apapun yang dikatakan publik, ada tidak ragu bahwa 'lobi' masih dalam ayunan penuh. Meskipun tampaknya akan bekerja melawan Real Madrid dan tidak dengan klub hari ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.