Header Ads

Syarat Paulinho Untuk Mendaftar Ke Barcelona

Syarat Paulinho Untuk Mendaftar Ke Barcelona

Syarat Paulinho Untuk Mendaftar Ke Barcelona


Paulinho dapat mendaftar untuk Barcelona jika dia membantu saya mencetak 10 - Feng 

Bek telah mencetak hanya sekali dalam enam musim, sehingga Brasil bisa di China untuk waktu yang lama untuk datang jika rekan satu timnya memiliki cara.

Barcelona sasaran Paulinho akan memiliki berkah dari rekan setimnya Feng Xiaoting meninggalkan Guangzhou Evergrande untuk Camp Nou - pada syarat ia membantu bek mencapai target tujuan tidak mungkin 10. 

Pemain internasional Brasil pekan ini mengklaim bahwa ia memiliki tawaran di atas meja untuk pindah ke Camp Nou, dengan bos Barca baru Ernesto Valverde dikatakan tertarik untuk memperkuat lini tengah. 

Sementara beralih ke klub Catalan akan menarik untuk setiap pemain, Guangzhou rekan setimnya Feng - yang telah mencetak hanya sekali dalam CSL dalam enam musim terakhir - ingin Paulinho untuk tetap di Cina dan membantunya memperbaiki catatan mencetak gol. 

Feng, yang merupakan bagian dari sisi Guangzhou mengejar gelar CSL lurus ketujuh, membukukan pesan agak lidah-di-pipi untuk rekan setimnya di media sosial. 

"Saya mendengar berita pagi ini bahwa Barcelona telah mengajukan tawaran untuk Paulinho," Cina internasional Feng diposting di akun Weibo-nya pada hari Senin. 

"Camkan kata-kataku, Anda tidak diizinkan untuk meninggalkan sampai Anda rak atas 10 assist dan membantu saya mencetak 10 gol." 

Brasil menyia-nyiakan kesempatan untuk memberikan Feng dengan gol pertamanya musim ini di kemenangan 2-0 CSL Guangzhou melawan Hebei pada hari Minggu, tetapi 31 tahun bersedia untuk membiarkan Paulinho off. 

"Paulinho berulang kali mengatakan maaf kepada saya ketika kami kembali ke kamar ganti kami," tambah Feng. "Apa yang harus saya lakukan? Saya hanya bisa memaafkannya tentu saja!" 

Mantan gelandang Tottenham Paulinho berjuang untuk membuat kesan di Liga Premier namun telah menjadi salah satu dari impor luar negeri CSL paling sukses. 

Pemain berusia 28 tahun telah mencetak empat gol dalam 13 pertandingan musim ini dan dia juga mencetak gol di kedua kaki dari dasi AFC Champions League melawan Kashima Antlers untuk membantu Guangzhou ke perempat-final kompetisi. 

Meskipun bunga Barcelona di Paulinho, manajer Guangzhou Luiz Felipe Scolari percaya perubahan dalam peraturan transfer CSL berarti Paulinho akan tinggal di klub karena aturan transfer baru di liga sehingga sulit untuk menandatangani pemain asing. 

"Klausul rilis Nya adalah € 40 juta dan tidak ada klub Cina akan membiarkan pemain kunci mereka pergi karena akan sulit dan mahal untuk mencari penggantinya karena aturan baru," Scolari kepada wartawan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.