Header Ads

Crystal Palace Menunjuk Frank De Boer Sebagai Manajer

Crystal Palace Menunjuk Frank De Boer Sebagai Manajer

Crystal Palace Menunjuk Frank De Boer Sebagai Manajer



The Eagles telah mengkonfirmasi bahwa mantan internasional Belanda, yang sebelumnya berhasil Ajax dan Inter, akan menjadi laki-laki baru mereka yang bertanggung jawab. 

Crystal Palace telah mengumumkan mantan pelatih Ajax dan Barcelona pemain Frank de Boer sebagai manajer baru mereka. 

Istana telah mencari seseorang untuk menggantikan Sam Allardyce, yang dari pensiun dari manajemen sepak bola setelah membawa klub untuk keselamatan Premier League pada bulan Mei. 

Pelatih asal Belanda telah tanpa pekerjaan karena mendapatkan dipecat oleh Inter Oktober lalu, dengan klub berjuang untuk formulir dan menang hanya sekali dalam lima pertandingan Serie A. 

"Saya senang untuk diangkat sebagai manajer Crystal Palace Football Club," de Boer kepada situs Crystal Palace. 

"Ini adalah kehormatan besar untuk memimpin sebuah klub bersejarah seperti, klub yang dikenal di seluruh dunia untuk basis penggemar yang sangat bangga dan bersemangat. 

"Peran ini adalah kesempatan yang sangat menarik bagi saya, dan saya tidak sabar untuk memulai di Liga Premier dengan pemain dan staf di sini di selatan London.” 

De Boer memulai kehidupan manajerial di Ajax pada bulan Desember 2010 setelah karir bermain sukses, dan memenangkan Eredivisie di musim pertamanya setelah sisi Amsterdam mengalahkan tempat kedua FC Twente pada hari terakhir musim untuk melompati lawan mereka. 

Ajax memenangkan liga Belanda lagi musim ini setelah mengakhiri kampanye dengan kemenangan beruntun 14 pertandingan, dan membuat hattrick di 2012-13 ketika de tim Boer kehilangan hanya dua pertandingan liga. 

Sebuah 22 pertandingan tak terkalahkan membantu Ajax untuk kejuaraan keempat berturut-turut - De Boer kesembilan dengan klub sebagai pemain dan manajer - dan mencapai final Piala KNVB sebelum ditolak ganda dalam negeri dengan PEC Zwolle dalam 5-1 kerugian. 

Namun, Ajax selesai 17 poin di belakang juara PSV di Eredivisie pada musim 2014-15, dan mantan bek mundur dari jabatannya Mei 2016 setelah menggambar pada hari terakhir untuk hadiah PSV judul. 

Ia menggantikan Roberto Mancini di Inter pada bulan Agustus, tetapi De Boer hanya memenangi lima pertandingan dari 14 yang bertanggung jawab dan dipecat dua hari setelah kehilangan 1-0 di Sampdoria yang meninggalkan klub Milan di tempat 12. 

Ketua Eagles Steve Parish mengatakan: 

"Kami telah melakukan proses wawancara menyeluruh untuk memastikan kami berada dalam posisi untuk menunjuk seorang manajer dari kaliber dan pengalaman yang Frank membawa bersamanya. 

"Saya senang untuk menyambut dia ke Crystal Palace dan saya tahu dia tidak sabar untuk memulai dan mempersiapkan catatan kami melanggar musim kelima di atas penerbangan."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.