Header Ads

Jose Mourinho Bukan Pelatih Yang Baik Untuk Manchester United

Jose Mourinho Bukan Pelatih Yang Baik Untuk Manchester United

Jose Mourinho Bukan Pelatih Yang Baik Untuk Manchester United


Jose Mourinho telah mendapatkan kesuksesan terbesar dalam musim awal dengan The Red Devils. Akan tetapi, dirinya masih dinilai tidak cocok untuk klub Manchester United.

Bersama Manchester United dalam musim dua ribu enam belas dua ribu tujuh belas. Jose Mourinho mendapatkan tiga tropy mayor dan minor. Community Shield, English Premier League , dan Europe League menjadi kegiatan yang berhasil dimenangi.

Pada sisi yang berbeda, Jose Mourinho hanya bisa membawa Manchester United selesai pada posisi ke enam klasemen akhir English Premier League. Hasil tersebut suatu wujud pengorbanan agar bisa mendapatkan tiket Champions League melalui jalur menjuarai Europe League.

Mantan pelatih Liverpool, Graeme Souness, menilai kalau Jose Mourinho merupakan rekrutan panik dari para petinggi Manchester United setelah Manchester City berhasil mendapatkan Josep Guardiola. Oleh karena itu, The Special One dilihat bukan sosok yang pas untuk menjadi pelatih Manchester United.

"Saya tidak pernah berpikir kalau Jose Mourinho cocok untuk Manchester United dan saya telah mengemukakan hal tersebut dari hari pertama." Ujar Souness seperti dilansir oleh Yahoo Sport.

"Karena Jose Guardiola mampir ke "City Till We Die". Orang yang telah mengambil keputusan di Old Trafford, merasa sangat terdorong agar melakukan sesuatu dan mendapatkan pelatih dengan nama yang besar dan mereka memilih Jose Mourinho."

"Dirinya telah mengambil pekerjaan susah Manchester United dan kesulitan untuk mendapatkan sebelas pemain terbaik musim yang lalu. Jika dia menemukannya."

"Yang membuat perhatian besar untuk aku adalah pemain terbaik mereka buat musim lalu merupakan pemain yang berusia tiga puluh lima tahun dalam diri Zlatan Ibrahimovic. Dengan pemain 35 tahun Michael Carrick juga dalam kondisi luar biasa."

"Jose Mourinho telah kerasan untuk mendapatkan gelar juara liga dan posisi finis yang dia capai di English Premier League tak bisa diterima. Tetapi, tidak akan mudah untuk memposisikan dirinya pada posisi yang tepat." Tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.