Header Ads

Marco Asensio Memuji Donnarumma

Marco Asensio Memuji Donnarumma

Marco Asensio Memuji Donnarumma


Marco Asensio telah memberikan pujian untuk penjaga gawang yang berasal dari Italia. Gianluigi Donnarumma. Dirinya telah dinilai sebagai goal keeper yang sangat amazing bombastis warbijasah.

Bersama dengan AC Milan pada musim dua ribu enam belas dua ribu tujuh belas. Gianluigi Donnarumma bermain dengan sangat baik. Dirinya terus bermain dalam tiga puluh delapan pertandingan pada Italy Series A. Dengan berhasil menyelamatkan AC Milan dari 146 kali ancaman.

Penampilan yang le uga oleh Gianluigi Donnarumma masih berlanjut ketika dirinya membela timnas Italia Under dua puluh satu. Pada ajang Piala Eropa. Penjaga gawang yang baru berusia delapan belas tahun tersebut telah mencatatkan dua clean sheet dalam tiga pertandingan fase Grup. Dirinya telah membuat Italia lolos ke empat besar setelah memperoleh dua kemenangan dan mendapatkan satu kali kekalahan.

Italia akan berhadapan dengan Spanyol yang telah diperkuat oleh Asensio pada babak empat besar. Menjelang laga di Stadion Cracovia, Krakow, Selasa 27 Juni 2017 memuji Gianluigi Donnarumma.

"Gianluigi Donnarumma merupakan penjaga gawang paling muda. Yang telah memperlihatkan kalau dirinya dia merupakan penjaga gawang yang amazing." Kata Marco Asensio seperti yang ditulis dalam Sports Mole.

"Gianluigi Donnarumma punya masa depan yang cemerlang. Tetapi sekarang ini juga sudah leh uga warbijasah. Apakah Gianluigi Donnarumma sudah siap atau tidak untuk bermain di klub Real Madrid, saya tidak bisa komentar tentang itu." Tambah Marco Asensio.

Gianluigi Donnarumma sekarang ini sedang dihubungkan oleh Real Madrid. Negosiasi kontrak Gianluigi Donnarumma dengan AC Milan telah menemui jalan buntu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.