Header Ads

Kehebatan Cristiano Ronaldo Tidak Membuat Jerman Gentar

Kehebatan Cristiano Ronaldo Tidak Membuat Jerman Gentar

Kehebatan Cristiano Ronaldo Tidak Membuat Jerman Gentar


Kehebatan dari Cristiano Ronaldo sekarang ini tentu telah membuat semua lawan merasa khawatir. Tetapi, Tim Nasional Jerman tidak merasa seperti hal tersebut walaupun akhirnya harus bertanding dengan negara Portugal.

Cristiano Ronaldo mempunya peran yang sangat besar dalam lolosnya Portugal ke empat besar Piala Konfederasi 2017. Cristiano Ronaldo telah membuat dua gol dari tiga pertandingan dirinya dengan tim nasional Portugal dalam fase grup dan selalu mendapatkan penghargaan sebagai man of the match.

Kedua gol tersebut membuat Cristiano Ronaldo telah mengantongi lima puluh enam gol dari lima puluh lima pertandingan sepanjang musim dua ribu enam belas dua ribu tujuh belas ini. Kehebatan Cristiano Ronaldo dalam sebulan terakhir ini pun begitu sangat war bijasah dengan mendapatkan empat belas gol dari sepuluh pertandingan dalam seluruh kompetisi.

Wajar saja penampilan Cristiano Ronaldo tersebut telah membuat semua lawan lawannya merasa khawatir. Termasuk Chile yang akan bertemu dengan Portugal pada semifinal. Kamis 29 Juni 2017 dinihari WIB besok. Kalau Tim Nasional Portugal berhasil mengalahkan Chile maka kesempatan besar mereka akan melawan Jerman yang difavoritkan dari Meksiko di pertandingan semifinal.

Garis pertahanan belakang Jerman yang sekarang diisi oleh para pemain yang sedikit pengalaman internasional akan sangat terancam dengan adanya Cristiano Ronaldo. Walaupun seperti itu, gelandang Jerman Emre Can telah menegaskan kalau Jerman tidak takut sama sekali dengan Cristiano Ronaldo.

"Tidak ada satupun yang takut dengan Cristiano Ronaldo. Tentu saja dirinya merupakan pemain kelas dunia. Akan tetapi tidak ada satupun yang takut kepada Cristiano Ronaldo." Ujar Emre Can seperti ditulis Soccerway.

Dalam pertemuan terakhir dengan Tim Nasional Jerman di fase grup Piala Dunia tahun dua ribu empat belas. Cristiano Ronaldo tidak dapat berbuat apa apa ketika timnya kalah dan menyerah dengan hasil akhir 0-4.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.