Header Ads

Jack Wilshere Mendapatkan Kontrak Baru Di Arsenal

Jack Wilshere Mendapatkan Kontrak Baru Di Arsenal

Jack Wilshere Mendapatkan Kontrak Baru Di Arsenal


Wilshere akan mendapatkan kesepakatan Arsenal baru sebagai Wenger adalah penggemar berat' - Keown mengharapkan hal segar untuk gelandang.

Internasional Inggris itu dikirim dipinjamkan ke Bournemouth di 2016-17, di mana ia mengalami cedera lain, tapi masih sangat dihormati di Emirates.

Arsenal akan “pasti” menawarkan Jack Wilshere kontrak baru sebagai Arsene Wenger adalah “penggemar berat”, kata Martin Keown. 

Internasional Inggris saat ini terikat dengan The Gunners hingga 2018, dengan masa depannya sebagai menentu seperti yang di posisi yang sama - seperti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. 

Pasangan yang bisa, bagaimanapun, arahkan ke kontribusi mereka di 2016-17 dan selama beberapa tahun terakhir sebagai alasan untuk istilah segar untuk meronta-ronta keluar. 

Wilshere, sebaliknya, menghabiskan musim lalu dipinjamkan Liga Premier saingan Bournemouth, di mana ia menderita cedera serius lain sebagai fibula patah dibawa musim untuk dekat prematur. 

Keown, meskipun, percaya bahwa 25 tahun akan ditawarkan dari segi segar kembali di Emirates Stadium, mengatakan Daily Mirror: "Kita tahu Jack adalah bakat khusus 

"Luka-Nya telah dirusak karirnya. Ini harus menjadi sulit bagi Arsene Wenger untuk menonton. Berapa kali ia rusak pergelangan kaki dan memiliki operasi? 

"Kualitas Nya tidak diragukan, itu kesehatannya itu masalah. Ada beberapa keputusan besar yang harus dibuat tapi saya akan merasa dia adalah seseorang Wenger akan mencoba untuk menjaga. Seseorang bahwa ia akan mencoba untuk mendukung. 

"Mereka tentu akan menawarkan . dia kontrak baru " 

Mantan bek Arsenal Keown menambahkan pada pria yang terakhir diperbarui kontraknya Gunners ketika menandatangani kesepakatan £ 80.000 per minggu pada tahun 2012:" Apakah atau tidak pemain akan mendapatkan cukup kontrak menguntungkan ia mungkin telah masuk masa lalu, atau panjang kontrak, mungkin menjadi masalah tapi dia [Wenger] akan mencoba untuk mendukung dia karena dia penggemar berat. 

"Jack datang melalui sistem muda. Dia akan mencoba dan melindungi dia sebagai terbaik dia bisa tapi apa pemain perlu adalah keberuntungan. 

"Dia pergi dari bermain untuk Inggris untuk tidak menjadi seleksi tim pertama di Bournemouth dan yang akan menyakitinya. 

“Dia juga mungkin telah terluka tapi dia duduk dan menyaksikan banyak sepakbola musim lalu ketika ia berada di Bournemouth. Dia perlu untuk mendapatkan cocok lagi, tapi kami sudah mengatakan bahwa begitu banyak kali." 

Wilshere membuat 27 penampilan untuk Bournemouth di 2016-17, hasil terbaik selama tiga tahun, namun saat ini sedang menjalani periode lain rehabilitasi dan akan perlu membuktikan dirinya lagi sekali muat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.