Header Ads

Musim Istirahat Untuk Justin Meram I

Musim Istirahat Untuk Justin Meram I

Musim Istirahat Untuk Justin Meram I


MLS Spotlight: Di tengah banyak tantangan, Meram memiliki musim breakout 

Gelandang Columbus Crew telah menjadi salah satu pemain top liga pada tahun 2017, meskipun beberapa faktor yang bisa tergelincir kampanyenya 

Ada yang banyak alasan Justin Meram bisa punya satu tahun ke bawah pada tahun 2017. 

The Columbus Crew Pemain sayap diberi kenaikan gaji besar dalam kontrak baru yang ditandatangani pada bulan Maret, sebelum kekhawatiran atas kebijakan pemerintah AS baru memaksanya untuk keluar dari tim nasional bertugas di Irak. Sementara itu, Columbus terus menambah pasokan yang terus tumbuh dari sayap mereka telah mengakuisisi di musim terakhir untuk bersaing dengan Meram. 

Tetapi meskipun tersandung potensial dari puas, gangguan internasional dan meningkatnya persaingan, 28 tahun adalah bukan calon liga MVP di midseason. 

Meram telah menyamai karirnya tinggi dengan delapan gol, memiliki enam assist dan telah pasak pd as roda untuk sisi Columbus di sisi kanan dari garis playoff. 

Meskipun 2017 telah menjadi musim breakout untuk asli Michigan, itu belum keluar dari mana. Sebaliknya, Meram terus membangun kemajuan yang mantap dibuat sejak Columbus memilih dia dengan memilih keseluruhan 15 di Major League Soccer 2011. 

“Ketika pertama kali tiba di liga ia begitu mentah, tetapi Anda melihat sedikit sekilas bahwa ada sesuatu yang istimewa di dalam dirinya,” kata rekan setimnya Meram Josh Williams Goal. 

Potensial yang benar-benar mulai mekar pada tahun 2014, ketika Meram mengatur karir tertinggi di game yang dimainkan, tujuan dan assist di bawah pelatih Columbus baru Gregg Berhalter. 

Dalam sistem up-tempo Berhalter ini, Meram menemukan sebuah rumah sebagai gelandang kiri-sisi terbalik. Dengan bimbingan taktis Berhalter dan menyelesaikan petunjuk dari asisten Josh Wolff, pencetak gol produktif dalam karirnya dengan tim nasional AS, Meram telah mengambil permainan ke tingkat lain. 

“Aku sudah mengatakan itu berkali-kali, saya akan mengatakannya lagi: Mereka telah mengubah karir saya menjadi lebih baik,” kata Meram Tujuan Berhalter dan Wolff. 

Berbekal bakat untuk menemukan kantong ruang dan menyelesaikan peluang, Meram telah tumbuh di perawakan kedua dalam hirarki liga dari sayap atas, dan juga dalam arti yang lebih literal. 

“Dia selalu cepat, dia selalu cepat, tapi dia tidak kuat,” kata Williams dari rekan setimnya, yang ia juga menghadapi sebagai lawan di dua musim dari klub pada tahun 2015 dan 2016. 

“Dia tidak punya kemampuan untuk mengambil kontak dan terpental itu. Dia akan bisa mendorong dengan Anda tapi kemudian Anda selalu bisa mendapatkan tubuh dia dan melemparkan dia pergi jalan-Nya. Sekarang dia benar-benar bekerja di ruang berat, ia menempatkan waktu di sana dan dia hanya lebih kuat sekarang.” 

Meskipun Meram telah ditampilkan peningkatan yang stabil dalam beberapa musim terakhir, itu tidak menghentikan Berhalter dari membawa pasokan tampaknya tak berujung lebar gelandang dalam beberapa tahun terakhir. 

Keinginan konstan klub untuk bala bantuan lebar telah menjadi lelucon di ruang kru ganti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.