Header Ads

Cristiano Ronaldo Mengeluh Tentang Pajak

Cristiano Ronaldo Mengeluh Tentang Pajak

Cristiano Ronaldo Mengeluh Tentang Pajak


Cristiano Ronaldo merespon keluhan pajak: Jawaban terbaik adalah menjadi tenang. 

Perwakilan Real Madrid maju ini telah membantah tuduhan yang mengaku ditipu pihak berwenang Spanyol dari lebih dari 14 juta euro.

Cristiano Ronaldo telah mengeluarkan respon pertamanya ke keluhan penipuan pajak yang telah dilakukan terhadap dirinya. Cristiano Ronaldo mengatakan kadang kadang jawaban terbaik adalah diam. 

Perwakilan dari Cristiano Ronaldo telah membantah keras tuduhan bahwa Real Madrid maju tersembunyi pendapatan dan ditipu otoritas pajak Spanyol dari 14.7 juta euro.

Real Madrid telah menyatakan "keyakinan penuh" di Portugal internasional dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu dan 32 tahun sekarang telah mengeluarkan respon sendiri. 

Dalam membuat komentar tentang Instagram, Cristiano Ronaldo. Yang sedang mempersiapkan untuk Piala Konfederasi. Diposting gambar yang menunjukkan dirinya dalam kaos seragam Portugal dengan jarinya ke bibirnya. Hal tersebut memberi isyarat diam. Caption yang berbunyi: "Kadang-kadang jawaban terbaik itu [sic] untuk diam." 

Jaksa di Real Madrid telah mengajukan keluhan ke dalam pengadilan di Pozuelo de Alarcon pada hari Selasa. Bahwa menuduh Ballon empat kali d'Or pemenang pelanggaran "sukarela" dan "sadar" dari kewajiban pajaknya. 

Keluhan yang diduga Cristiano Ronaldo menciptakan sebuah "struktur bisnis" pada tahun 2010 untuk menyembunyikan pendapatan dari hak citra antara tahun 2011 dan 2014. 

Namun, Gestifute - perusahaan yang dimiliki oleh agen berusia 32 tahun ini Jorge Mendes . Telah merilis pernyataan merinci pengaturan klien mereka untuk pembayaran terkait dengan hak citra dan bersikeras "tidak pernah ada penyembunyian, atau niat sedikit pun untuk menyembunyikan". 

Gestifute mengatakan perusahaan, Tollin, tidak berjumlah struktur lepas pantai untuk menghindari pajak dan didirikan pada tahun 2004 ketika Ronaldo menandatangani untuk Manchester United. 

Real Madrid telah menawarkan dia dukungan mereka dan percaya ia akan terbukti tidak bersalah dari segala kesalahan.

Cristiano Ronaldo sudah bosan dengan tuduhan tuduhan dirinya atas pajak tersebut. Dan Cristiano Ronaldo lebih memilih untuk diam, karena menurutnya jawaban tersebut merupakan jawaban yang terbaik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.