Header Ads

Madrid Urus Perpindahan Kylian Mbappe

Madrid Urus Perpindahan Kylian Mbappe

Madrid Urus Perpindahan Kylian Mbappe


Madrid harus menandatangani 'Ronaldo baru' Mbappe - kemudian meminjamkannya kembali ke Monaco, kata Leboeuf.

Sensasi Perancis telah banyak dikaitkan dengan sejumlah klub, dan rekan senegaranya mengklaim sisi Spanyol harus mengontraknya musim panas ini.

Real Madrid harus menandatangani Kylian Mbappe dan kemudian meminjamkannya kembali ke Monaco untuk kepentingan pembangunan, menurut Franck Leboeuf, yang berpikir ke depan bisa menjadi "Ronaldo baru". 

Bek Ex-France Leboeuf percaya bintang baru Les Bleus' akan lebih baik dengan menghabiskan musim lain dengan Monaco, tapi memahami juara Ligue 1 akan berjuang untuk menolak tawaran rekor dunia untuk 18 tahun. 

Oleh karena itu Lebouef percaya tanda dan pinjaman strategi dari Madrid bisa menjadi solusi terbaik setelah Mbappe dibahas bunga juara Eropa dalam dirinya pekan ini. 

"Dia tampaknya mampu menangani segala sesuatu dan mampu menjadi, saya tidak tahu, mungkin Ronaldo baru," kata Leboeuf ke ESPN. 

"Hal ini sangat rumit karena dia bukan satu-satunya untuk memutuskan [masa depannya]. Monaco memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan itu. 

"Jika Anda menawarkan £ 100 juta atau £ 130m untuk datang ke Real Madrid sulit untuk Monaco untuk mengatakan tidak , tetapi jika kita hanya berbicara tentang sepak bola saya ingin dia tinggal di Monaco selama satu tahun lagi untuk dapat menangani lebih dari sepak bola di bawah tekanan. 

"Dia hanya bermain selama enam bulan -.. Jangan lupa ia tidak memulai musim, ia hanya dimulai pada November Dia sangat muda dan sangat berpengalaman bahkan jika ia menunjukkan sebaliknya 

"Dia harus bersabar, waktunya [ untuk bergerak] akan datang. Tentunya kita tidak ingin dia mengalami cedera tetapi jika dia terus seperti itu tidak ada cara dia tidak akan memiliki karir yang fantastis. 

"Berada di bawah Leonardo Jardim di Monaco dengan semua pemain yang dia tahu, dan dengan cara tertentu hidup di Monako dengan tidak ada tekanan, dia bisa menjadi lebih besar dan mungkin pergi ke Real Madrid. 

"Mungkin Real Madrid dapat mengontraknya dari Monako dan meminjamkan untuk satu tahun ke Monako, yang bisa menjadi cara terbaik. " 

Leboeuf sangat terkesan dengan jatuh tempo Mbappe setelah ia memenangkan Perancis topi keempat di kemenangan 3-2 atas Inggris di Stade de France, menyiapkan pemenang Ousmane Dembele ini. 

"Dia memiliki segalanya, "kata Leboeuf." dia tidak 20 belum dan sudah dewasa, dia adalah orang yang sangat cerdas di atas menjadi pemain sepak bola yang fantastis. 

"Dia memiliki sedikit ditambah yang membuat pemain luar biasa dan dia sangat rendah hati. Ketika ia berbicara kepada pers Anda melihat seseorang yang sudah tampaknya sudah 30. 

"Dia telah kecepatan, ia telah teknik, ia tampaknya memiliki tubuh untuk membawa pada semua musim yang panjang dan efektif. 

"Dia benar-benar luar biasa, dia memiliki segalanya. Sekarang, bagaimana dia akan mengatasi ketenaran? Saya tidak tahu. 

"Kakinya tampak di bumi, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, masa dekatnya, apakah dia akan tinggal di Monako atau pergi mungkin ke real Madrid atau di tempat lain."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.