Header Ads

Mourinho Mencari Pogba Dan Ibrahimovic Lain

Mourinho Mencari Pogba Dan Ibrahimovic Lain

Mourinho Mencari Pogba Dan Ibrahimovic Lain

Man Utd bos Mourinho ditantang untuk menemukan lebih banyak Pogba dan Ibrahimovic penawaran oleh Fortune.

Mantan gelandang Setan Merah adalah senang melihat klub yang dikaitkan dengan beberapa nama terbesar di planet ini, dengan penambahan lebih lanjut penting.

Jose Mourinho perlu meniru keberhasilannya dari jendela transfer musim panas 2016 di Manchester United, kata Quinton Fortune. 

The Red Devils menyia-nyiakan waktu dalam memperkuat barisan mereka setelah mengawasi perubahan lain di ruang istirahat. 

Mourinho didukung di pasar perekrutan saat ia memecahkan rekor transfer dunia untuk mendarat Paul Pogba, sementara juga membawa Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly. 

Mereka mampu membantu United untuk tiga trofi, tapi klub terjawab di atas empat finish di Liga Premier dan Fortune mengakui bahwa bala bantuan lebih lanjut diperlukan jika tantangan judul yang akan dipasang. 

Mantan gelandang Setan Merah kepada MUTV: "Mudah-mudahan, kita akan mendapatkan beberapa pemain sebagus yang kami punya musim lalu. 

"Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly dan Mkhi. Semua yang berkualitas tinggi dan penawaran yang dilakukan dengan sangat cepat. 

"[Jose] sangat jelas pada pemain yang ia inginkan dan itu bagus untuk melihat bahwa kami pergi keluar dan membuat mereka cepat. 

"Kami menempatkan mereka di, dan butuh sedikit waktu, tapi mereka sudah brilian, setiap satu salah satu diantara mereka. 

"Saya harap kami akan memiliki jenis yang sama dari musim panas, membawa beberapa wajah baru dan memperkuat klub. 

"Manchester United selalu perlu memperkuat, itu baik untuk kompetisi, dan tujuan musim depan menurut pendapat saya, dan saya yakin manajer akan berpikir sama, harus menjadi untuk memenangkan Liga Premier. 

"Sangat menyenangkan berada kembali di Liga Champions namun tujuan utama akan memenangkan liga." 

Inggris sedang dihubungkan dengan beberapa nama terbesar di planet ini, dengan Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Romelu Lukaku, Alvaro Morata dan Ivan Perisic hanya beberapa dari mereka dilaporkan tokoh menonjol pada daftar keinginan Mourinho, sementara kesepakatan untuk bek Benfica Victor Lindelof sudah di tempat. 

Keberuntungan menambahkan: "Itu hanya akan terjadi setiap musim panas, dengan begitu banyak pemain yang terkait," katanya. 

"Ini [Antoine] Griezmann satu hari dan [Kylian] Mbappe, pemain muda Perancis, pada hari berikutnya dan ada begitu banyak pemain lain juga. 

"Tapi itu apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda harapkan - pemain untuk dihubungkan dengan Manchester United."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.