Header Ads

Roberto Carlos Dituduh Menggunakan Doping

Roberto Carlos Dituduh Menggunakan Doping

Roberto Carlos Dituduh Menggunakan Doping

'Palsu' doping tuduhan legenda Madrid Roberto Carlos membanting.

ikonik pemain belakang Brasil, yang mencicipi kemuliaan Piala Dunia 2002, telah membanting doping tuduhan yang dibuat terhadap dirinya dalam sebuah film dokumenter TV Jerman.

Roberto Carlos telah dengan keras membantah tuduhan yang dibuat oleh ARD jaringan TV Jerman bahwa dirinya telah mengambil stimulan ilegal. 

Sebuah film dokumenter yang ditayangkan oleh jaringan ARD mengklaim bahwa memenangi Piala Dunia full-back bernama dalam dokumen yang diberikan oleh lembaga anti-doping Brasil ke jaksa di Sao Paulo pada tahun 2015. 

Namun, dalam sebuah posting di halaman Facebook resminya, mantan bintang Real Madrid membantah klaim, dan berjanji untuk mengambil tindakan hukum. 

"Saya sangat menolak untuk tuduhan yang tidak bertanggung jawab tersebut yang telah dilakukan oleh jaringan ARD Jerman," pernyataan Carlos' membaca. 

"Saya menegaskan kembali bahwa saya tidak pernah menggunakan perangkat yang akan memungkinkan saya untuk mengambil keuntungan dari rekan-rekan saya. 

"Laporan itu telah mengutip nama seorang dokter Aku tidak pernah tahu dalam hidup saya, dan pengacara saya telah dipanggil untuk menegakkan tuduhan palsu yang diduga di masalah. 

"Pada saat yang sama, negara negara cerita dengan cara yang sangat samar-samar bahwa saya terlihat di kantornya pada bulan Juli dua ribu dua, ketika saya kembali ke negara itu setelah Piala Dunia dengan Tim Nasional Brasil. 

"Saya pergi ke Brasilia untuk berpartisipasi dalam penghargaan upacara dan, segera setelah itu, saya kembali ke Madrid, di Spanyol, tanpa bagian apapun melalui Piracicaba. Selain itu, laporan tersebut tidak mereproduksi bukti dugaan keterlibatan saya dalam kasus ini. 

"Sepanjang karir saya, saya selalu menganjurkan fair play. Tuduhan berbohong terhadap saya benar-benar bertentangan dengan pemikiran ini. 

'Dalam lebih dari 20 tahun karir saya, saya tidak pernah diuji positif untuk setiap zat yang akan mengubah penampilan saya.' 

Carlos menang La Liga empat kali serta tiga gelar Liga Champions dalam 11 tahun bermain karir di Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.