Header Ads

Jose Mourinho Desak Robson Untuk Tanda Tangan

Jose Mourinho Desak Robson Untuk Tanda Tangan

Jose Mourinho Desak Robson Untuk Tanda Tangan

Mourinho mendesak untuk membawa 'bakat pemain untuk Man Utd setelah Lindelof penandatanganan oleh Robson 

The Red Devils telah bergerak cepat untuk memperkuat satuan pertahanan mereka, dengan mereka mantan kapten sekarang menyerukan perhatian akan berubah ke final ketiga 

Manchester United perlu membawa “bakat pemain” selama jendela transfer musim panas, kata mantan kapten Bryan Robson. 

The Red Devils telah menempatkan satu kesepakatan di tempat, dengan bek internasional Swedia Victor Lindelof ditetapkan untuk menyelesaikan langkah dari Benfica. 

Sementara ia akan memperkuat jajaran Jose Mourinho di belakang, Inggris menyadari kebutuhan untuk menambahkan di ujung lapangan juga. 

Mereka melakukan mendarat tiga trofi di 2016-17, namun telah merilis pencetak gol terbanyak Zlatan Ibrahimovic, dan Robson percaya menambahkan kreativitas dan daya tembak akan diperlukan untuk mendorong klub. 

Dia mengatakan kepada situs resmi United, setelah melihat Mourinho mengakhiri musim pertamanya di kemudi dengan kemenangan Liga Europa atas Ajax: "Ini tentu adalah akhir yang besar di Stockholm. 

" Ini selesai dari musim-baik saja dan membuatnya menjadi musim yang sangat baik. Untuk memenangkan Community Shield, Piala EFL dan kemudian Liga Europa, untuk pergi ke Liga Champions, telah menetapkan semua orang yang besar untuk musim depan. 

"Ketika Anda melihat cara Jose telah berubah klub di sekitar, saya tahu kami memenangkan Piala FA tahun sebelumnya, tapi dia datang dan membawa empat pemain baru yang saya pikir membaik tim dan meningkatkan skuad. 

“Sehingga berjalan sangat baik dan kemudian kita masuk ke cara bermain. Oke, kita menarik banyak pertandingan di rumah tapi kami tidak dipukuli. 

"Kami adalah tim yang sulit untuk mengalahkan sekarang dan apa yang dapat Anda lakukan, jika Anda menetapkan kios Anda keluar cara yang sulit untuk mengalahkan, adalah untuk kemudian menambahkan beberapa pemain bakat untuk skuad itu. 

“Tiba-tiba, Anda memenangkan lebih banyak pertandingan daripada Anda menggambar. Jadi saya bisa melihat kami di atas sana menantang untuk judul musim depan." 

Inggris telah dikaitkan dengan beberapa target menyerang, dengan kesepakatan dilaporkan menjadi dekat untuk striker Real Madrid Alvaro Morata.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.