Header Ads

Manchester City Mengincar Dani Alves

Manchester City Mengincar Dani Alves

Manchester City Mengincar Dani Alves


'Saya tidak menyadari Manchester memiliki dua tim' - Man City sasaran Alves hidup untuk menyesal komentar. 

Bek Brasil mengakui menjelang pertandingan Liga Champions dengan Barcelona bahwa ia tidak menyadari kehadiran Kota sampai Sheikh Mansour tiba 

Dani Alves telah muncul sebagai target utama bagi Manchester City, tapi dia telah mengakui di masa lalu untuk menjadi menyadari keberadaan mereka sampai 2009 . 

Menjelang bentrokan Liga Champions dengan the Blues pada tahun 2014 sementara di buku di Barcelona, Brasil ditanyai pada lawan mendatang. 

Dia mengakui bahwa dia pikir Inggris adalah satu-satunya sisi di Manchester sampai Sheikh Mansour tiba di Stadion Etihad dan membuat dana yang tersedia untuk mengubah Kota menjadi pakaian kelas berat. 

Alves kini mendekati pindah ke Liga Premier, seperti diungkapkan oleh Goal, dengan Pep Guardiola mencari sebuah reuni di Inggris dengan pemain ia menikmati kesuksesan besar dengan di Camp Nou. 

The Mei 34 tahun, bagaimanapun, terlihat sedikit malu-malu jika ia adalah untuk membuat switch, setelah sebelumnya mengatakan: “Saya tidak menyadari sampai sekitar lima tahun yang lalu bahwa Manchester memiliki dua tim. 

“Tentu saja Manchester United telah menjadi salah satu klub paling terkenal dan sukses di Eropa selama bertahun-tahun - tapi saya pikir mereka satu-satunya. 

“Ketika Manchester City mendapat pemilik baru dan mulai membeli beberapa pemain terbaik di Eropa semua orang tahu siapa mereka - tapi sampai saat itu aku harus jujur saya tidak tahu tentang mereka. 

“Saya rasa ini adalah realitas sepak bola modern. Anda tidak perlu 10 atau 20 tahun untuk menetapkan diri - jika Anda memiliki pemilik kaya Anda dapat melakukannya dalam dua atau tiga tahun. Tidak masalah jika saya atau orang lain setuju dengan hal itu -. Itu hanya realitas hari ini” 

Sejak diakuisisi oleh Sheikh Mansour, City sudah melihat dua kemenangan gelar Premier League dilengkapi dengan dua keberhasilan Piala Liga dan Piala FA menang. 

Alves berharap untuk membantu mereka menambah haul bahwa jika ia untuk pindah ke Inggris, setelah tumbuh terbiasa mengumpulkan perak selama karir dibedakan. 

Sebuah Serie A sukses gelar bersama Juventus di 2016-17 melihat dia mengambil sebuah trofi ke-33, dengan bintang Samba di antara pemain yang paling dihiasi sepanjang masa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.