Header Ads

Cristiano Ronaldo Kemungkinan Akan Ke Manchester United

Cristiano Ronaldo Kemungkinan Akan Ke Manchester United

Cristiano Ronaldo Kemungkinan Akan Ke Manchester United


Ramon Calderon tidak mengesampingkan kemungkinan Man Utd kembali untuk Cristiano Ronaldo.

Bintang Portugal dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid dan mantan presiden klub berpikir klub Inggris memiliki kesempatan untuk mengontraknya.

Real Madrid akan berjuang untuk mengubah pikiran Cristiano Ronaldo jika ia ingin untuk meninggalkan dan Manchester United adalah tujuan yang mungkin untuk maju, menurut Ramon Calderon. 

Dua minggu setelah membantu Madrid untuk mempertahankan mahkota Liga Champions, Madrid tertekan pada hari Jumat ketika laporan di Portugal - sejak mundur ke outlet lain dengan sumber yang dekat dengan berusia 32 tahun - mengaku ia tidak lagi ingin bermain di Spanyol tengah pengawasan atas urusan pajaknya. 

Perwakilan Ronaldo telah membantah keras tuduhan bahwa ke depan tersembunyi pendapatan dan ditipu otoritas pajak Spanyol dari € 14.7million. 

Madrid telah menyatakan "keyakinan penuh" di Ronaldo dan percaya ia akan terbukti tidak bersalah dari segala kesalahan, tapi tetap pemain internasional Portugal ini diklaim telah membuat "keputusan ireversibel" untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. 

Meskipun hubungan Ronaldo dengan bos Old Trafford Jose Mourinho tidak sempurna selama rekan senegaranya tiga tahun bertugas di Madrid, mantan presiden Bernabeu Calderon percaya reuni bisa berada di kartu. 

"Saya pikir itu sangat sulit [untuk mengubah pikirannya], Calderon mengatakan kepada BBC Sport. 

" Saya punya situasi yang sama dengan Manchester United ketika ia ingin meninggalkan dan saya ditandatangani dia. Dia berkata, 'Saya ingin meninggalkan' dan itu itu. 

"Pada tahun yang sama saya punya masalah dengan Robinho dan ia ingin meninggalkan. Sebagai presiden Anda tidak dapat melakukan apa-apa selain membiarkan dia pergi dan mendapatkan kesepakatan terbaik. 

" Saya berharap dia belum memutuskan untuk meninggalkan tetapi jika ia telah membuat pikirannya, itu akan sulit untuk mengubah situasi. 

"Sangat sedikit klub dapat memenuhi harapan nya. Bukan karena mereka tidak bisa membayar uang tetapi karena mereka perlu menawarkan kepadanya kemungkinan memenangkan gelar dan penghargaan pribadi." 

Pada Mourinho, Calderon menambahkan: "Hubungan di Madrid adalah bukan yang terbaik tapi itu tidak berarti dia tidak ingin kembali ke Manchester di mana dia sangat bersyukur dari apa yang terjadi 

" Dia tertunda kepindahannya ke Madrid untuk tahun karena Alex Ferguson sudah seperti ayah baginya. Dia mencintai klub, fans, kota dan saya tidak mengesampingkan pindah kembali." 

Serta kembali ke Inggris, Ronaldo telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Calderon berpikir langkah yang menguntungkan di luar Eropa bukan merupakan opsi pada tahap ini dalam karirnya. 

"saya yakin dia akan tinggal di Eropa," katanya. 

"saya tidak melihat dia bermain di Cina atau Timur Tengah. Dia bukan tipe pemain. Ia memiliki tiga atau empat tahun lagi untuk menjadi pemain top dan ia ingin terus menang gelar, di mana saja dia pergi."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.