Header Ads

Jordan Henderson Menjadi Unggulan Liverpool

Jordan Henderson Menjadi Unggulan Liverpool

Jordan Henderson Menjadi Unggulan Liverpool


Henderson memberikan Liverpool kesempatan yang lebih baik memenangkan piala - Gelandang dipuji oleh Souness 

Cedera telah membatasi kapten Reds dari terlambat, tapi kehadirannya dan nilai untuk penyebab di Anfield telah diakui oleh legenda klub 

Liverpool telah ‘kesempatan yang jauh lebih baik’ dari memenangkan trofi dengan kapten klub Jordan Henderson di samping, kata Graeme Souness. 

The Reds melihat kapten mereka absen karena masalah kaki pada bulan Februari, memaksa dia untuk duduk sisa 2016-17 kampanye. 

Mereka mampu mengamankan posisi empat finis di ketidakhadirannya, tapi menunggu klub untuk perak berlangsung. 

Souness percaya Henderson akan memiliki peran penting untuk bermain dalam pencarian bahwa setelah kembali ke kebugaran penuh, dengan Inggris internasional roda penggerak penting yang nilainya untuk penyebabnya sering bisa pergi tanpa diketahui. 

Dia mengatakan kepada situs resmi Liverpool: “Dalam arti bermain mereka sudah merindukannya sangat. 

“Kau tidak selalu memerintah permainan - tidak peduli apa yang tim Anda, Anda tidak selalu bertanggung jawab dari permainan - dan dia benar-benar baik membuat [lawan] pergi ke daerah-daerah dan membuat melewati mereka tidak ingin untuk. 

“Seperti halnya itu, saya pikir dia membaik dengan teknik sendiri - dia bisa membuka bermain up pendek dan panjang sekarang, dan dia pengaruh besar. 

“Boleh dibilang, dia mungkin telah pertama pada tim ketika ia menembak pada semua silinder.” 

Mantan kapten Reds Souness menambahkan: “Menjadi kapten klub seperti Liverpool adalah tanggung jawab besar; Anda selamanya menjadi dibandingkan dengan orang-orang yang telah pergi sebelum Anda. 

“Dia terlihat menjadi karakter yang benar-benar stabil, yang akan berdiri dia di manfaat yang baik ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik. 

“Kami hanya harus mulai menang piala sekarang dan, dengan dia kembali, memberikan kita kesempatan yang jauh lebih baik.” 

Henderson dibatasi hanya 24 penampilan Liga Premier di 2016-17, memiliki hanya membuat 17 musim sebelumnya. 

Dia, bagaimanapun, bagian penting dari rencana Jurgen Klopp dan terikat dengan kontrak yang karena berjalan sampai 2020.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.