Header Ads

Kasus Cristiano Ronaldo Semakin Panas

Kasus Cristiano Ronaldo Semakin Panas

Kasus Cristiano Ronaldo Semakin Panas


Santos punggung Ronaldo 100 persen sebagai atlet dan sebagai seorang.

Yang menginginkan pergi Real Madrid maju memiliki dukungan yang teguh dari pelatih internasional dengan Portugal setelah dituduh melanggar peraturan pajak.

Pelatih Portugal Fernando Santos mengatakan dia percaya Cristiano Ronaldo "100 persen sebagai atlet dan seorang pria" setelah bintang real Madrid dituduh menipu otoritas pajak Spanyol. 

Jaksa Madrid telah mengajukan keluh kesah di pengadilan di Pozuelo de Alarcon dimana mereka telah menuduh bintang Real Madrid dari pelanggaran "sukarela" dan "sadar" dari kewajiban pajaknya, sebesar € 14.7million. 

Situasi telah menyebabkan klaim Ronaldo ingin meninggalkan juara Eropa, berpotensi mendorong berebut untuk tanda tangan dari klub terbesar di dunia. 

Santos, yang memimpin Portugal untuk Euro 2016 kemuliaan di Perancis, bersikeras karakter berusia 32 tahun itu tidak boleh dipertanyakan dan meluncurkan pertahanan gairah striker bintangnya. 

"Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun," katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan pembuka Piala Konfederasi Portugal melawan Meksiko di Kazan. 

"Saya adalah pelatih terakhir di Portugal ketika ia berusia 18 tahun. Saya dapat meletakkan tangan saya di atas api untuk karakter dan integritas, sebagai seorang pria dan seorang atlet. Itu pernyataan yang jelas saya. Saya percaya padanya 100 persen sebagai atlet dan sebagai manusia." 

Santos ditekan pada subjek lebih jauh tapi lebih suka fokus pada hal-hal di lapangan, menambahkan: "Saya yakin Anda ingin mengajukan pertanyaan yang sama tapi saya akan menjawab tidak lebih pertanyaan tentang Cristiano Ronaldo 

"Saya memiliki perjanjian dengan pemain saya , saya memiliki hubungan yang hebat dengan masing-masing dari mereka. Kami telah menetapkan bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan hubungan pribadi mereka yang dilakukan di luar tim. 

"Ketika kami fokus pada turnamen, semua isu-isu lain, kita tidak memperhatikan. 

"Jadi, Anda harus memperhatikan apa sumber-sumber yang untuk informasi ini. Aku tidak pernah mendengar tentang beberapa berita yang menyebar. Entah saya tuli, dan aku tidak, semua orang tahu aku pendengar yang baik, atau Anda harus berhati-hati tentang di mana berita ini berasal. 

"Cristiano mendukung setiap pemain tunggal dalam tim dan kami memiliki hubungan yang hebat. Tidak ada individu. Setiap pemain mendukung yang lain."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.