Header Ads

Cristiano Ronaldo Tidak Bersalah Dalam Kasus Pajak

Cristiano Ronaldo Tidak Bersalah Dalam Kasus Pajak

Cristiano Ronaldo Tidak Bersalah Dalam Kasus Pajak


'Cristiano tidak bersalah' - Ronaldo berturut-turut pajak yang didukung oleh Kepala La Liga.

Real Madrid maju telah dituduh menghindari jutaan euro dalam pembayaran, dengan masalah ini memimpin dia untuk mencari pindah dari Spanyol.

Real Madrid Cristiano Ronaldo telah didukung oleh presiden Football League Spanyol dalam kasus penggelapan pajak itu. 

Pemain depan Portugal dituduh menghindari € 14,7 juta (£ 13m / $ 16.4m) dalam pembayaran pajak dengan sistem penuntutan pidana Madrid. 

Ronaldo diduga telah melakukan empat kejahatan antara tahun 2011 dan 2014 dengan menyembunyikan dari kas pendapatan yang dihasilkan di Spanyol oleh hak gambar-Nya, yang merupakan "sukarela dan sadar" pelanggaran kewajiban pajak seseorang di negara ini. 

Masalah ini sekarang telah datang ke kepala, dengan 32 tahun dilaporkan telah diberitahu Madrid keinginannya untuk meninggalkan memerintah La Liga dan pemegang gelar Liga Champions di tengah tidak diinginkan di luar lapangan saga. 

Dia telah, bagaimanapun, menerima dukungan dari kepala LFP Javier Tebas, yang telah mengatakan kepada La Sexta: "Mengetahui lingkungan dan profesional yang itu, aku tidak ragu bahwa Cristiano tidak bersalah. 

“Kita hidup dalam waktu ketika berita terkait ke kas Spanyol adalah untuk menunjukkan penjahat. Dari apa yang saya baca, saya yakin bahwa tidak ada kejahatan.” 

Tebas juga telah mengakui bahwa LFP akan menderita jika Ronaldo tidak mengambil keputusan untuk meninggalkan Madrid, dengan empat kali . Ballon d'Or pemenang kehadiran yang cukup besar di La Liga 

Dia menambahkan: "Hal ini tidak mungkin untuk dihitung, tapi akan sangat penting. 

“Apalagi dengan pertumbuhan internasional dari League. Ini akan menjadi kerugian besar bagi kami, kerugian tidak dapat diperbaiki. " 

Ronaldo mencetak 42 gol dalam 46 penampilan untuk Madrid di 2016-17 kampanye, dengan itu haul membawanya melewati 400 untuk klub, 500 dalam karir klubnya secara keseluruhan dan melalui 100 usaha di Liga Champions. 

Mantan majikan Manchester United dan besar pengeluaran Paris Saint-Germain di antara mereka sekarang menjaga menutup mata pada situasinya di Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.