Header Ads

Joel Campbell Kembali Ke Arsenal

Joel Campbell Kembali Ke Arsenal

Joel Campbell Kembali Ke Arsenal


Arsenal terbuang Campbell ingin permainan saat ia berjuang untuk agen futureThe Kosta Rika internasional percaya ke depan tetap proposisi menarik untuk pelamar potensial setelah dibekukan oleh Gunners 

Joel Campbell adalah karena kembali di Arsenal musim panas ini dengan agennya ingin menunjukkan bahwa ke depan bekerja keras untuk waktu permainan. 

Costa Rica internasional ditandatangani untuk The Gunners pada 2011, tapi masalah izin kerja mencegah dia dari membuat dampak langsung di Inggris. 

Dia akhirnya dibersihkan untuk bermain di Liga Premier dan tampaknya telah membuat terobosan di utara London selama 2015-16 kampanye sebagai ia membuat 30 penampilan di semua kompetisi. 

Campbell adalah, bagaimanapun, dianggap surplus untuk persyaratan lagi di 2016-17 dan diizinkan untuk bergabung dengan Sporting di Portugal, dengan wakilnya mempertimbangkan mantra yang telah positif sebagai kliennya menghadapi hingga masa depan yang tidak pasti sekali lagi. 

Joaquim Batica mengatakan Lucarne Opposee pada pemain yang berada di bawah kontrak dengan Arsenal sampai 2018: “Pada Olympiakos, Joel telah sukses penting dan klub mencoba beberapa kali untuk membelinya. 

“Dia adalah pusat dari klub yang secara teratur juara dan membuat Liga Champions - di mana ia mencetak gol melawan Manchester United dan mereka tersingkir. 

“Arsenal telah meminjamkan beberapa kali, tapi saya tekankan bahwa tahun lalu ia bermain sekitar 30 pertandingan di semua. 

“Pada Sporting, saya berpikir bahwa secara keseluruhan itu telah menjadi musim yang sulit bagi klub dan pada akhir musim kami melihat waktu permainan kurang sebagai pemain pinjaman. Hal yang biasa bahwa klub nikmat pemain milik itu. 

“Saya berpikir bahwa sebagai pemain 24 tahun yang telah bermain di Liga Champions, memainkan perempat final Piala Dunia, mengambil bagian dalam kejuaraan di Spanyol, Perancis, Inggris, Yunani, Portugal, ia memiliki sangat penting Latar Belakang. 

“Dia terus bekerja setiap hari untuk mengumpulkan sejumlah besar permainan setiap tahun.” 

Campbell telah membuat hanya 40 penampilan untuk Arsenal sampai saat ini, mencetak empat gol.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.