Header Ads

Jadi Pengurus, Sylviana Murni: Demokrat Sesuai Visi Hidup Saya

Jadi Pengurus, Sylviana Murni: Demokrat Sesuai Visi Hidup Saya

Jadi Pengurus, Sylviana Murni: Demokrat Sesuai Visi Hidup Saya


Partai Demokrat hari ini resmi melantik Sylviana Murni menjadi Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta. Sylviana mengaku punya kesamaan dengan Partai Demokrat.

"Yang pasti basis dari Demokrat ini adalah nasionalis religius. Itu betul-betul pas buat saya. Jadi ya sesuailah dengan visi dan misi hidup saya sendiri," kata Sylviana di Kantor DPD Demokrat DKI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/6/2017).

"Jadi paslah antara Demokrat dengan hidup saya sendiri," sambungnya.

Sylviana merupakan mantan birokrat DKI yang maju sebagai cawagub di Pilgub DKI 2017 lalu. Pasangan Sylviana di Pilgub, Agus Yudhoyono juga hadir di pelantikan. 

Perempuan yang akrab disapa Mpok Sylvi ini sudah punya rencana untuk membesarkan Demokrat, khususnya di DKI. Dia akan menyesuaikan program Demokrat dengan program Anies-Sandi. 

"Memang kalau dilihat dari anggaran APBD yang begitu besar dengan juga jumlah penduduk yang besar, kalau kita berbagi saja kita semua ini sejahtera. Kenapa sampai tidak sejahtera?" paparnya. 

"Nah ini kita harus bersama-sama apalagi kita tahu gubernur terpilih Mas Anies dan Sandi ini saya banyak sudah dekat dengan beliau dan juga sudah tahu program-programnya, saya pikir kita bisa matching-in antara Demokrat dengan gubernur terpilih," pungkas Sylviana.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.