Header Ads

Timnas Argentina Berhasil Mendapatkan Sampaoli Dari Sevilla

Timnas Argentina Berhasil Mendapatkan Sampaoli Dari Sevilla
Timnas Argentina Berhasil Mendapatkan Sampaoli Dari Sevilla

Sevilla telah setuju untuk mengeluarkan Jorge Sampaoli agar dirnya bisa melatih timnas Argentina. Kedua belah pihak tersebut wajib tanda tangan hitam di atas putih beberapa dokumen pelepasan Jorge Sampaoli secara permanen menuju ke Timnas Argentina.

Sevilla hnya bisa mematenkan kalau Sampaoli akan segera meninggalkan Sevilla dalam beberapa waktu yang sangat dekat. Pelatih dengan ciri khas memiliki kepala plontos tersebut akan melanjutkan jam kerja dirinya bersama dengan timnas Argentina.

Melalui website resmi timnas Argentina, Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) telah menyanggupi untuk menanggung nilai klausul kontrak Sampaoli bersama tim Sevilla tersebut. Akan tetapi, sampai sekarang ini angka yang ditentukan untuk pemutusan kontrak tersebut masih belum di cantumkan secara jelas kepada publik.

"Sevilla serta Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah berhasil menemukan kata sepakat secara tertulis dan lisan untuk memindahkan Jorge Sampaoli dari pelatih Nervion (sebutan lain Sevilla). Yang akan dilanjutkan dan dipakai untuk menjadi pelatih di Timnas Argentina." Ujar klub Sevilla.

"Kata sepakat tersebut pada prinsipnya merupakan penundaan penyusunan dan penyerahan dokumen yang ada. Kontrak tersebut wajib untuk ditandatangani oleh kedua belah pihak pada Kamis depan, 1 Juni 2017."

"Dalam perbincangan yang sangat panas antara Sevilla dan AFA. AFA lah yang berperan sebagai wakil Jorge Sampaoli. Angka untuk pemutusan klausul kontrak pelatih tersebut tidak dibahas pada setiap saat. Semua pihak merasa sangat puas dengan kata sepatkat yang telah tercapai." Tutup apa yang ada di dalam isi pernyataan tersebut.

Pada saat memecat Edgardo Bauza pada April yang lalu. Kursi pelatih dalam timnas Argentina masih belum terisi. Jorge Sampaoli yang telah berhasil untuk memulai memimpin La Albiceleste pada saat dalam pertandingan persabahatan melawan Brasil pada 9 Juni. Setelah itu dilanjutkan dengan pertandingan lain melawan Singapura empat hari setelah itu.

Diluar itu, Independent memberitahukan kalau Eduardo Berizzo. Sekarang yang sekarang ini tengah melatih Celta Vigo akan menjadi pengganti Sampaoli di Sevilla.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.