Header Ads

2 Hari Menghilang, Suprianto Ditemukan Tewas di Atap Rumah

2 Hari Menghilang, Suprianto Ditemukan Tewas di Atap Rumah
2 Hari Menghilang, Suprianto Ditemukan Tewas di Atap Rumah

Suprianto (60) ditemukan tewas bersimbah darah di atas atap rumahnya di Kavling Ajun RT 11/03 Bekasi Utara, Kota Bekasi. Sebelum ditemukan tewas, Suprianto 'menghilang' selama 2 hari.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh istrinya, Sulaidawati atau Wida pada Jumat (26/5/2017) sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelumnya Wida mencari-cari suaminya itu karena sudah dua hari tak terlihat.

"Selanjutnya Ibu Wida ini berusaha mencari korban di sekitar rumah dan melihat ke atas dak rumah dengan menaiki tangga," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing kepada detikcom, Jumat (26/5/2017).

Begitu berada di atas dak (penutup atap) rumah, Wida mendapati suaminya tergeletak dengan posisi telungkup dan bersimbah darah. Aroma tidak sedap tercium, diperkirakan korban sudah meninggal dua hari sebelumnya.

"Selanjutnya Ibu Wida melapor ke tetangga dan ketua RT setempat," imbuhnya.

Korban diduga tewas karena terjatuh dari pohon jambu. Menurut keluarga, korban sering naik ke dak rumah untuk memetik buah jambu. 

"Korban punya penyakit darah tinggali. Diperkirakan korban meninggal karena penyakitnya dan jatuh ke dak sehingga kepala korban menghantam lantai dan mengeluarkan darah," jelasnya.

Pihak keluarga menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi jenazah korban.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.