Header Ads

Manchester City Membuang Caballero Dan Sagna

Manchester City Membuang Caballero Dan Sagna
Manchester City Membuang Caballero Dan Sagna

List pemain yang akan pergi meninggalkan Manchester City semakin bertambah. Penjaga gawang Willy Caballero dan pemain belakang sebelah kanan yaitu Bacary Sagna juga tidak bisa menerima perpanjangan kontrak dari Manchester City.

"The Citizen dapat memberikan konfirmasi kalau Willy Caballero tetap akan pergi tinggalkan tim pada saat kontraknya selesai pada akhir Juni." Jelas Manchester CIty melalui website resminya.

Caballero yang dibeli Manchester City dari Malaga pada tahun 2014 yang lalu dan terlalu sering menjadi kiper cadangan. Selama tiga musim dalam membela City, dirinya hanya bisa bermain dalam empat puluh delapan pertandingan.

Namun, Caballero akan tetap menyisihkan kenangan manis dalam hati para pendukung Manchester City. Dirinya tleah menjadi pahlawan ketka Manchester City berhaisl menjadi juara English Premier League. Pada musim lalu dengan berhasil menghalau eksekusi tiga eksekutor The Reds dalam drama adu penalti di final.

Caballero juga pernah menjadi pilihan utama Pep Guardiola dalam musim ini setelah Claudio Bravo bermain sangat buruk. Pada saat Bravo menderita cedera dan harus berhenti bermain sampai akhir musim. Dirinya pun bisa kembali bermain di bawah mistar gawang Manchester City.

"Merupakan sebuah kehormatan bisa bermain bersama Manchester City. Dari hari pertama saya menginjak rumput di Etihad Stadium, semua orang di tim membuat saya merasa diterima. Dan saya akan terus mengucapkan berterima kasih kepada mereka." Ucap Caballero.

"Bisa berhasil menang dalam English Premier League dengan drama adu penalti itu sangat spesial dan aku tidak akan pernah bisa melupakan pertandingan itu." katanya.
Manchester City Membuang Caballero Dan Sagna
Sama halnya dengan Caballero, Sagna juga masuk ke dalam daftar pemain yang akan dibuang Manchester City setelah kontraknya habis pada musim panas ini. Pemain Belakang yang berasal dari Prancis tersebut keluar dari Arsenal pada 2014 dan bermain pada 85 pertandingan untuk Manchester City.

"Saya sangat menikmati semua kejadian dalam karier saya bersama Manchester City. Saya sangat ingin mengucapkan terima kasih kepada pejabat, para pemain, dan seluruh fans karena telah membuat tiga tahun disini sangat berkesan." Ujar Sagna.

Dengan demikian, Manchester City sampai sekarang ini telah membuang lima pemainnya. Mereka sebelumnya juga tidak bisa mempertahankan Pablo Zabaleta, Gael Clichy, dan Jesus Navas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.