Header Ads

Arsenal Semakin Percaya Diri Setelah Mengalahkan Manchester City

Arsenal Semakin Percaya Diri Setelah Mengalahkan Manchester City
Arsenal Semakin Percaya Diri Setelah Mengalahkan Manchester City

Arsenal sekarang ini sangat penuh percaya diri untuk mendapatkan trofi final Piala FA. Kemenangan The Gunner pada saat melawan Manchester City berhasil mengangkat moral dari para punggawa Arsenal untuk bisa menundukan Chelsea.

Arsenal berhasil mendapatkan tiket menuju ke final setelah Arsenal berhasil mengalahkan Manchester CIty dengah skor 2-1 di semifinal, 23 April lalu. Bermain pada Stadion Wembley sampai 120 menit. Semua anak asuh Arsene Wenger berhasil memenangkan pertandingan setelah Alexis Sanchez berhasil menciptakan sebuah gol penentu yang sangat berarti pada perpanjangan waktu.

Pertandingan akhir yang pastinya akan sangat seru antara Arsenal melawan Chelsea akan dimulai pada hari Sabtu 27 mei 2017. The Blues sudah jelas bukan merupakan lawan mudah. Apalagi mereka telah mendapatkan nama sebagai juara bertahan di Liga Inggris.

"Kami telah mendapat kepercayaan diri yang sangat tinggi dari pertandingan tersebut. Pertandingan yang sangat susah menghadapi tim yang sangat luar biasa." ucap penyerang Arsenal Danny Welbeck dikutip Evening Standard.

"Melihat cara Manchester City dalam bermain di lapangan hijau, pasti akan menjadi sangat susah bagi klub manapun untuk bisa mendapatkan tiket ke final," sambung dia.

"Tetapi kami telah berhasil dan saat kami berada di sini. Kami semua mempunyai sesuatu yang sangat menarik untuk kami tunjukan. Kami mempunyai kepercayan diri yang sangat besar. Dan itu merupakan keinginan terbesar kami untuk bisa membawa pulang trofi," tambah mantan pemain The Red Devils ini.

Dalam catatan website resmi Liga Inggris Arsenal telah meraih dua kemenangan dan mendapatkan tiga kekalahan di tangan Chelsea. Data tersebut merupakan dalam lima pertandingan terakhir mereka dari seluruh kompetisi domestik.

Jadi kira kira siapa ya yang akan bisa jadi juara FA. Kita semuaka tidak akan pernah tau sampai peluit panjang di bunyikan oleh wasit. Kita akan menantikan semuanya dalam pertandingan Chelsea vs Arsenal nanti. Semuanya harus menyaksikan dan jangan sampai melewatkan untuk menonton pertandingan yang sangat luar biasa ini di layar televisi anda semua.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.