Header Ads

Griezmann Tidak Ingin Pindah Dari Atletico Madrid

Griezmann Tidak Ingin Pindah Dari Atletico Madrid
Griezmann Tidak Ingin Pindah Dari Atletico Madrid

Penyerang dari Atletico Madrid Antoine Griezmann telah memberikan isyarat kalau dirinya akan pergi untuk meninggalkan Atletico Madird pada musim panas. Presiden Atletico Enrique Cerezo sangat percaya Griezmann masih akan tetap bertahan.

Penyerang yang berasal Prancis berusia 26 tahun itu sedang ramai dihubungkan dengan The Red Devils. Pada wawancara terakhirnya, Griezmann mengatakan dirinya siap untuk pergi dari Atletico dan kepindahannya ke MU mungkin akan terjadi.

Bagaimana pun, Griezmann masih memiliki kontrak dengan Atletico Madird sampai empat tahun berikutnya. Tetapi, Griezmann bisa dimiliki oleh MU kalau ada yang mau memenuhi klausul rilisnya yang mencapai 100 juta euro.

Cerezo sangat paham tentang komentar Griezmann tersebut. Menurut dirinya, hal tersebut hanya karena sang penyerang bosan ditanyai terus menerus tentang masa depannya.

"Saya tidak pernah kaget dengan pernyataan dirinya ketika setiap hari dalam beberapa bulan ini para reporter terus menanyakan pertanyaan yang sama. Aku believe dirinya merasa akan terganggu untuk selalu menanggapi dengan hal yang sama pada saat semua orang tahu situasinya," kata Cerezo.

"Kondisinya adalah Antoine Griezmann masih merupakan salah satu pemain Atletico Madrid dan dirinya masih mempunya kontrak sampai dengan tahun 2021. Dirinya tidak pernah mengucapkan kepada saya kalau dirinya sangat ingin pergi."

"Aku tidak bisa mengira ada yang akan mau untuk membayar klausul Griezmann. sampai saat ini masih belum ada pendekatan dari pihak The Red Devils dan tidak ada yang menawarkan akan membayar klausul dan saya berpikir tidak ada yang akan mau membayarnya," ujar dia kepada Radio RMC, sebagaimana dilansir AS.

Terdengar kabar, Antonio Griezmann hanya akan bergabung dengan Manchester United kalau lolos dalam Liga Champions musim depan. Setelah gagal untuk bisa menduduki posisi empat besar di Premier League. Manchester United masih bisa mencapainya melalui jalur Liga Europa yang mana ketika berita ini diturunkan pasukan Jose Mourinho itu sedang melakukan laga dengan Ajax Amsterdam di final. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.