Header Ads

Laga Lawan MU Bisa Jadi Titik Balik Si Merah

Laga Lawan MU Bisa Jadi Titik Balik Si Merah

Laga Lawan MU Bisa Jadi Titik Balik Si Merah


Liverpool bertekad mengalahkan Manchester United dua pekan mendatang. Sebab itu bisa jadi titik balik Si Merah memperbaiki performanya musim ini.

Dua bulan musim 2017/2018 berjalan tidak menyenangkan untuk Liverpool. Setelah start oke di bulan Agustus lalu, performa Liverpool lantas menurun drastis dengan hanya meraih satu kemenangan sepanjang September.

Performa itu tak kunjung membaik ketika pada laga pertamanya di bulan Oktober, Liverpool diimbangi 1-1 oleh Newcastle United. Hal itu diperparah dengan hanya tujuh gol dibuat dari tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi serta kebobolan 14 gol.

Wajar jika kritik lantas mengarah ke kubu Merseyside Merah itu terutama Juergen Klopp sebagai manajer yang dianggap tidak punya inovasi taktik.

Performa buruk tim ini pun diakui betul oleh kiper Liverpool Simon Mignolet. Maka dari itu Mignolet berharap jeda internasional selama 14 hari ini bisa menyegarkan lagi pikiran para pemain The Reds.

Sebab setelah ini ada rival beratnya Manchester United yang menunggu pada duel di Anfield 14 Oktober mendatang. Kemenangan atas MU diharapkan bisa jadi titik balik Liverpool untuk bangkit.

"Jika Anda hanya membawa pulang hasil imbang 1-1, maka jelas yang ada hanya kekecewaan. Anda mulai berpikir bahwa seharusnya kami bisa tampil lebih baik," ujar Mignolet di Soccerway.

"Saya rasa kami bermain baik, kami pantas menang; Kami menciptakan banyak peluang. Tapi kami harus menerima bahwa kenyataannya seperti itu saat ini," sambungnya.

"Mengecewakan dan membuat frustrasi, tapi kami harus tetap menatap ke depan, tetap percaya diri dan kami harus pastikan bahwa kami bisa bangkit setelah jeda internasional ini untuk menghadapi Manchester United, yang mana itu laga besar serta bisa jadi titik balik untuk kami," tutup Mignolet.

Liverpool saat ini berada di posisi ketujuh klasemen dengan 12 poin, selisih tujuh angka dari duo Manchester di puncak.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.