Header Ads

Sedikit Lagi AC Milan Mendapatkan Andrea Conti

Sedikit Lagi AC Milan Mendapatkan Andrea Conti

Sedikit Lagi AC Milan Mendapatkan Andrea Conti


AC Milan sebentar lagi akan membeli salah satu pemain yang telah lama menjadi targetnya yaitu Andrea Conti. Andrea Conti sudah datang di Milan untuk merampungkan proses perpindahan dirinya dari Atalanta.

Andrea Conti, merupakan seorang pemain bertahan sebelah kanan yang sekarang ini telah berusia dua puluh tiga tahun. Telah sekian lama agen Andrea Conti menemui kesepakatan dengan AC Milan. Namun tetapi, AC Milan dan Atlanta masih belum memberikan kata sepakat. Hal tersebut telah membebani Andrea Conti dan membuat jalan Andrea Conti menuju ke San Siro berkelok kelok.

AC Milan dan Atlanta pada akhirnya menemukan kata sepakat pada hari Rabu 5 Juli 2017. Andrea Conti ditebus dengan harga sebesar dua puluh lima juta euro atau sekitar 367 milliar rupiah. Andrea Conti lalu segera menuju ke Milan untuk menjalani tes kesehatan dan tanda tangan kontrak dengan AC Milan.

Setelah mendarat di Bandara Linate pada hari Kamis 6 Juli 2016 malam waktu Milan. Andrea Conti mengatakan kalau dirinya sangat senang walaupun sempat galau karena proses pemindahan dirinya yang sangat sulit.

"Saya tidak bisa menemukan kata kata untuk menggambarkan hal tersebut. Yang pasti saya merasa sangat bahagia." Ujar Andrea Conti kepada Premium Sport.

"Ada saat saat yang sangat menegangkan dan beberapa malam pada mana saya tidak bisa istirahat. Akan tetapi saya merasa sangat bahagia." Ujar pemain yang baru saja bermain untuk membela timnas Italia pada Piala Eropa U-21 tersebut.

Kedatangan Andrea Conti semakin menunjukan seberapa gestinya AC Milan dalam bursa transfer musim panas ini. AC Milan sebelumnya telah membeli Mateo Musacchio (pemain belakang), Ricardo Rodriguez (pemain belakang), Andre Silva (striker), Hakan Calhanoglu (pemain tengah), Franck Kessie (pemain tengah), hingga Fabio Borini (striker).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.