Header Ads

Sandiaga Uno Ditagih Bangun Stadion oleh Ratusan Pengunjung PRJ

Sandiaga Uno Ditagih Bangun Stadion oleh Ratusan Pengunjung PRJ

Sandiaga Uno Ditagih Bangun Stadion oleh Ratusan Pengunjung PRJ


Wagub Terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno hari ini mengunjungi Pekan Raya Jakarta di JiExpo, Jakarta Pusat. Para pengunjung mempertanyakan janji Sandiga membangun stadion bertaraf internasional.

Hal itu terjadi saat Sandiaga menaiki panggung musik di arena PRJ. Dia awalnya hanya menyapa pengunjung lewat sambutannya.

"Saya tahu kalian di sini datang untuk bersenang-senang. Mari kita jaga kebersamaan kita di PRJ ini dan mari juga kita jaga kebersihan PRJ. Mudah-mudahan UKM yang ada di sini makin berkembang, itu saja yanh saya sampaikan salam utk keluarga," kata Sandiaga, Rabu (5/7/2017).

Sebelum sempat mengucapkan salam penutupnya, Sandiaga disoraki para penonton yang berdiri di depan panggung musik.

"Stadion, stadion!" teriak ratusan pengunjung kepada Sandiaga.

Sandiaga kemudian tersenyum beberapa saat sebelum memberikan jawaban. Dia lalu kembali mengulang janjinya untuk membangun stadion bertaraf internasional di Jakarta.

"Stadion, ada yang mau stadion? Siapa yang mau stadion, angkat tangan. Insyaallah mohon doa restu kita akan hadirkan stadion bertaraf internasional di Jakarta, setuju?" jawabnya kepada pengunjung.

Dia meminta doa agar rencana itu benar-benar terwujud. Sandiaga juga meminta masyarakat menjaga ketertiban jika stadion itu nantinya dibangun.

"Tapi kalau sudah di bangun dijaga ya, jangan rusuh, jangan berantem, yang tertib semua. Doakan agar kita amanah memimpin Jakarta dan kita bangun infrastruktur termasuk stadion bertaraf internasional," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.