Header Ads

Persib Persembahkan Kemenangan untuk Djajang

Persib Persembahkan Kemenangan untuk Djajang

Persib Persembahkan Kemenangan untuk Djajang


Persib Bandung memenuhi misi bangkitnya dengan mengalahkan PSM Makassar 2-1. Kemenangan ini didedikasikan untuk sang pelatih, Djajang Nurjaman.

Bertading di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017), Persib unggul lebih dulu melalui gol Shohei Matsunaga di penghujung babak pertama. Tak lama usai turun minum, tim tuan rumah menggandakan keungglannya lewat Atep sebelum PSM mencetak gol balasan di menit 71 lewat Willem Jan Pluim. 

Hasil ini mengatrol posisi Persib ke peringkat 10 dengan perolehan 19 poin hasil 12 pertandingan. 'Maung Bandung' masih tertinggal empat poin dari PSM yang belum tergoyahkan di puncak klasemen.

"Tapi dengan semangat pantang menyerah (dari semua pemain) alhamdulillah hasil (yang didapat Persib) maksimal," ujar asisten pelatih Herrie Setyawan, saat konferensi pers usai laga Persib Vs PSM. 

"Strategi kalau lawan pegang bola kita press sejak di zona satu. Itu sesuai skema yang diinstruksikan Pak Djajang," katanya. 

"Kemenangan ini buat Pak Djajang. Dengan kerja keras semua dan hasilnya sesuai harapan," ujarnya.

Sementara itu, Shohei Matsunaga mengaku senang dengan gol yang berhasil diciptakannya. Namun, belum puas karena Persib belum kembali ke papan atas.

"Saya senang. Tapi saya masih belum puas karena Persib masih ada di urutan bawah," katanya. "Kita harus semakin konsentrasi ke depan."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.